Gala Premier Film Keluarga Tak Kasat Mata di CGV BEC Mall Bandung


Keluarga Tak Kasat Mata adalah film layar lebar yang diangkat dari kisah nyata seorang Bonaventura Genta, sang penulis cerita viral di Forum KASKUS dengan judul thread yang sama yaitu Diary Misteri - Keluarga Tak Kasat Mata (Real Horror Based On True Story). Cerita horor yang dikemas Genta dengan begitu apik mampu menarik lebih dari 11 juta pembaca hingga akhirnya diterbitkan menjadi sebuah buku dan diangkat ke layar lebar.

Film ini bercerita tentang pemuda bernama Genta baru saja pindah ke sebuah kantor baru di dalam bangunan yang cukup tua. Bersama dengan teman-teman kerjanya, Genta mengalami banyak kejadian yang diluar nalar dan dihadapkan dengan momen-momen menegangkan. Sosok-sosok menakutkan mulai menampakkan diri dengan teror mengerikan seolah ingin menyampaikan sebuah pesan dan membuat Genta dan teman-temannya yakin bahwa ada kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan.

Film Keluarga Tak Kasat Mata ini dibintangi oleh :

========================================================================



Acara Gala Premier Film Keluarga Tak Kasat Mata untuk daerah Bandung diadakan di  CGV BEC Mall Bandung, 23 November 2017 pukul 19.00 WIB. Sebelum nya acara diisi bincang bincang dengan para pemain film Keluarga Tak Kasat Mata, yang diwakili oleh Aura Kasih dan Wizzy Williana. Tanya jawab seputar film Keluarga Tak Kasat Mata, dan game interaktif.

Dan pukul 19.00 para penonton sudah memasuki studio yang akan memutar film ini.Suasana didalam studio sedikit mencekam, ,mungkin efek dari soundtrack jadi terbawa suasana horor.Dan yang sebagian sudah baca ceritanya di Kaskus, mungkin akan siap siap menahan ketakutan atau kaget ketika banyak penampakan hantu yang muncul di scene.

Penonton yang terutama perempuan sering sekali dibuat kaget dengan beberapa scene dimana munculnya sosok hantu yang membuat mereka spontan menjerit histeris hehehehe.Disaat sedang menikmati adegan adegan, tiba tiba lampu studio dinyalakan dan pemutaran film nya di hold. Ternyata ada kejutan kecil yang terjadi, dari pintu masuk studio muncul pemeran Rere ( Aura Kasih) dan Andrea ( Wizzy Wiliana) didepan penonton. Dan seketika itu juga studio menjadi riuh oleh tepukan dan teriakan penonton yang senang akan kehadiran mereka berdua.




Para pemeran menyampaikan beberapa pesan kepada penonton tentang pentingnya membantu kelangsungan film di tanah air dengan tidak melakukan pembajakan atau perekaman film di bioskop seperti saat ini. Karena secara tidak langsung efeknya akan menghancurkan industri film di tanah air yang saat ini sedang kembali bangkit.

Meskipun durasi film nya kurang dari 1jam, tetapi secara cerita sangat komplek sekali.Bahkan seolah olah kita yang menonton dibawa larut ke kedaan dimana film itu dibuat. Dan seperti halnya fim film horor lain nya, disisipkan satu misteri lain nya yang tidak pernah terjawab di akhir cerita. Sebelum bubar sudah menjadi kewajiban anak anak Kaskus Regional Bandung jika ada acara nonton bareng seperti ini, pasti berkumpul dulu sekedar berfoto ria ataupun ngobrol seputar film yang ditonton tadi.




Popular Posts