Press Conference dan Launching Suzuki New SX4 S-Cross 2017 @Trans Studio Mall Bandung


Bertempat di Restoran Jun Njan Trans Studio Mall Bandung, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT. Nusantara Jaya Sentosa (NJS) Jabar melakukan Press Conference New SX4 S-Cross yang pada  tanggal 10 November 2017 telah di Launching di Jakarta. Dihadiri rekan rekan media cetak serta elektronik dan juga para blogger, pihak PT. SIS yang diwakili oleh Bapak Donny Saputra dan Bapak Harold Donniel, serta Bapak Andy Widjaya dan Bapak Vicky Yusika dari pihak PT. NJS Jabar.



Selain di Bandung, New SX4 S-Cross pun di launching di kota kota besar lain nya seperti Surabaya, Medan dan Makasar. Serta dilanjutkan dengan mall exhibition mulai 11-26 November 2017 di kota kota tersebut, guna mendongkrak penjualan dari segi strategi. Dengan dibandrol harga on the road  Rp. 242.500.000 untuk transmisi automatic (AT) dan Rp. 259.500.000 untuk transmisi manual (MT) khusus wilayah Bandung dan sekitarnya.




Dengan 10 fitur baru dihadirkan untuk menambah maksimalnya pengalaman berkendara dengan New SX4 S-Cross, diantaranya :

1. Tampilan dimensi
Secara penampilan New SX4 S-Cros tampil lebih besar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta dengan radius putar 5,5 m sehingga memberi kesan lebih tangguh.

2. Desain Bumper dan Grille
Dengan tujuan memberikan kesan premium dan stylish New SX4 S-Cross kini mengusung design new chrome grille yang dipadukan dengan LED projector headlamp. Bukan tanpa alasan penggunaan LED pada headlamp, selain untuk memaksimalkan pandangan pengendara di malam hari. Dilihat dari segi usia pakai LED lebih menjanjikan dikarenakan lebih awet serta tahan lama.

3. Headlamp
Selain menggunakan LED pada headlamp, New SX4 S-Cross pun menggunakan fitur terbaru yaitu Daytime Running light (DRL) pada headlamp nya. Headlamp New SX4 S-Cross juga dilengkapi dengan auto leveling yang akan membantu pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai dengan kebutuhan. Dan yang paling menarik, New SX4 S-Cross dilengkapi dengan fitur auto headlight on yaitu keadaan dimana lampu besar (posisi low) yang akan menyala dengan otomatis disaat lingkungan sekitar mobil terdeteksi kurang cahaya atau gelap, contohnya ketika memasuki terowongan.

4. Foglamp (Lampu kabut)
Hampir tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan foglamp, New SX4 S-Cross menambahkan chrome bezel pada desain foglamp untuk menambah kesan lebih stylish.

5. Front Skid Plate
Fitur Front Skid Plate yang satu ini menambahkan kesan sporty dan advanturous pada tampilan New SX4 S-Cross.

6. Rear Combination Lamp
Seperti halnya headlamp, rear combination lamp pada bagian belakang New SX4 S-Cross ini menggunakan LED sehingga memiliki kesan stylish pada tampilan body belakang.

7. Tampilan Ban dan Velg
New SX4 S-Cross memiliki profil ban lebih besar yaitu 215/60 R16 yang akan menampilkan sisi stylish tanpa menghilangkan kenyamanan saat menempuh jalan yang tidak rata. Serta ditunjang dengan velg ban black polished alloy wheel makin menambah kesan perkasa. Ditambah dengan braking system ABS & EBD

8. Interior
Dengan menggunakan leather seat yang mudah dibersihkan, tidak panas,dan tahan lama tampilan interior dalamnya lebih menjadikan New SX4 S-Cross terkesan mewah dan modern. Ditambah dengan Audio switch control & bluetooth phone connection, Engine START/ STOP button, Auto Dimming Rearview mirror. Dan tampilan audio garnish, AC louver, door garnish dan center console garnish dengan warna satin plating sehingga mudah untuk dibersihkan. Selain mengedepankan segi kenyamanan, New SX4 S-Cross inipun dilengkapi dengan Dual SRS Airbag sehingga memberikan perlindungan

9. Cruise Control dan Paddle Shift
Fitur Cruise Control ini berguna menjaga kecepatan kendaraan secara konstan (biasanya kecepatan diatas 40 KM/jam) sehingga memudahkan pengemudi menjaga kecepatan tanpa harus menginjak pedal gas. Dan pada New SX4 S-Cross ini menggunakan sistem perseneling paddle shift yang hanya ada pada varian automatic (AT) ini memungkinkan pengemudi mengoper gigi secara manual dengan cara menekan tuas yang terletak dibalik setir.

10. Variant warna
Untuk warna yang dihadirkan pada New SX4 S-Cross ini Granite Grey, Arctic White, dan Premium Silver.Sedangkan untuk pilihan warna baru Stargaze Blue akan hadir di bulan Maret 2018.

Dengan beberapa fitur unggulan ini diharapkan mampu memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh. Dan bisa mengungguli pesaing lain nya di dalam pasar Medium SUV di Indonesia, yang merupakan salah satu kontributor terbesar dengan sumbangan 9,38% dari total pasar.









Postingan Populer