mobil123.com Carfest 2018 Bandung

Teknologi dari masa ke masa semakin menambah perubahan dalam berbagai segi kehidupan, bila kita tidak bisa mengikutinya bisa jadi kita sendiri yang akan tergerus oleh perkembangan zaman.
Di abad 21 seperti sekarang ini, memiliki kendaraan bermotor baik roda dua ataupun roda empat sudah bukan lagi kebutuhan tambahan atau luxs. Tetapi bergeser menjadi sebuah kebutuhan premier atau utama.
Untuk saat ini kita bisa melihat disekeliling banyak orang yang memiliki kendaraan roda empat bukan hanya satu dua unit, ini menunjukan tingkat kebutuhan kendaraan khususnya mobil sangat signifikan.
Melihat potensi tersebut mobil123.com yang merupakan platform jual beli kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas, berupaya menjembatani kebutuhan masyarakat dengan mengadakan sebuah event otomotif bertajuk mobil123.com carfest.
Menurut Regia Glamouria selaku Country Manager mobil123.com yang ditemui disela-sela acara press conference yang bertempat di Artiste Cafe Trans Studio Bandung menyebutkan acara Carfest ini berbeda dengan pameran otomotif seperti yang ada sebelumnya. Karena di carfest ini para calon pembeli bisa menjajal kemampuan mobil yang diinginkan dengan fasilitas test drive.
Ini merupakan sebuah terobosan yang dilakukan mobil123.com yang selama ini identik dengan transaksi secara online atau virtual. Perusahaan yang masih tergabung dalam iCar Asia Limited ini tercatat menjadi portal otomotif terbesar di tanah air dengan hampir 200.000 list kendaraan dari berbagai merk dan type.
Acara carfest diadakan di Trans Studio mall Bandung 7-13 Mei 2018 dan di Pondok Indah Mall Jakarta pada tanggal 27 Mei s/d 7 Juni 2018. Untuk di Bandung carfest diikuti oleh dealer dealer yang telah menjadi member dari mobil123.com seperti Wuling, Hyundai, dan Mazda.
Di acara carfest ini para calon pembeli diberikan penawaran menarik dari brand brand selama periode event, ada lucky dip, potongan harga dan uang muka, dan bagi yang yg daftar melalui aplikasi atau online bisa mendapatkan hadiah menarik.
Konsep carfest kali ini lebih menarik dengan adanya kids area, coloring competition, selfie competition, dan foto selfie competition. Acara carfest ini diharapkan bisa menjembatani antara pembeli dan penyedia kendaraan sesuai dengan visi dan misi mobil123.com yang telah hadir sejak tahun 2012 ini .

Popular Posts