Opening Yamaha Maxi Corner Trans Studio Mall Bandung


Persaingan di dunia otomotif khususnya roda dua sampai saat ini terlihat sangat mencolok sekali. Masing-masing merk mencoba berbagai cara untuk menarik minat calon pembeli. Berbagai trik dan terobosan pun dilakukan untuk mencapai hasil yang maksimal. Seperti yang dilakukan PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM)  Area DDS II Jawa Barat yang pada tanggal 25 Mei 2018 secara resmi membuka Maxi Corner Yamaha di Trans Studio Mall Bandung.

Di rancang sebagai ruang yang mengaplikasikan karakter produk dan pengguna motor premium Yamaha yang memang memiliki kelas yang berbeda dari merk yang lain. Itu terlihat dari tagline yang diusung oleh Maxi Yamaha yaitu "Live in Higher Stage".


Tampilan outlet yang bergaya modern, dan dinamis menjadikan showroom Maxi Corner Yamaha ini sangat cocok untuk dijadikan tempat hang out bagi para calon pembeli atau pengguna Setia Yamaha.

Selain menampilkan display produk premium Yamaha Maxi (X-Max, Nmax, Aeorox, dan Lexi) para pengunjung juga bisa memilih official merchandise Yamaha dari mulai Topi, Polo Shirt, sarung tangan, atau bahkan helm dan aksesoris pelengkap kendaraan sejenisnya.


Di Maxi Corner Yamaha Trans Studio Mall Bandung ini, para pengguna Maxi series kelas 250 CC keatas, bisa mendapatkan fasilitas tambahan yakni previlege berupa exclusive parking area didepan showroom. Sehingga memberi kemudahan disaat akan mengunjungi Trans Studio Mall.

Dan beberapa waktu yang lalu telah di release harga produk Maxi Yamaha terbaru yaitu Yamaha Lexi. Motor Matic 125 CC yang mempunyai teknologi Blue Core dan VVA dengan harga OTR Jakarta Rp. 19.950.000 dan untuk type Lexi S OTR Jakarta Rp. 22.800.000.


Komentar