Share to Love, Love to share : Hokben berbuka puasa dengan 3300 anak yatim

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 33 Hokben selalu pelopor makanan Jepang di Indonesia, mengadakan acara buka bersama 3300 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan diseluruh area restoran Hokben di wilayah Jawa dan Bali.
Kegiatan ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Hokben yang sudah dilakukan sejak tahun 2001.
Dan menurut Francisca Lucky, selaku Marketing Communications Grouo Head PT. Eka Bogainti (HokBen) program CSR HokBen fokus pada dua pilar utama, yakni : "HokBen Cinta Pendidikan" serta "HokBen Berbagi dengan Sesama". Ini adalah wujud rasa syukur kami (HokBen) atas peran serta dan dukungan para pelanggan dan juga masyarakat sekitar selama ini hingga HokBen bisa bertahan hingga saat ini.
Selama 17 tahun program CSR ini berjalan, HokBen fokus memberi dukungan pendidikan untuk anak-anak yang kurang beruntung dan memiliki prestasi baik. Program ini juga menyasar bukan hanya kepada anak didik, tetapi juga tenaga pengajar, dan infrastruktur pendidikan.
Beberapa program kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya pemberian bantuan pendidikan kepada lebih dari 4.000 anak (Orangtua Asuh, Beasiswa Prestasi Anak Petani Vendor, Beasiswa Prestasi untuk Anak-anak Karyawan, Beasiswa Kejar Paket C, Beasiswa Lingkungan Store), Renovasi Sekolah, Seminar Motivasi Pendidikan untuk para guru juga bantuan buku perpustakaan. Dan juga kegiatan donor darah yang sudah berlangsung selama 9 tahun yang rutin diadakan 2 kali dalam setahun.
Seperti acara yang diadakan di HokBen Jl. Surya Sumantri Bandung, mereka mengundang 100 anak yatim dari panti asuhan terdekat untuk berbuka puasa bersama dan pembagian bingkisan Ramadan. Acara yang dikemas dengan suasana santai dengan games dan hiburan serta siraman rohani oleh ustad setempat.
Anak-anak terlihat antusias dan bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan buka bersama ini. Terenyuh melihat kemandirian dan kesabaran mereka di usia yang masih sangat belia harus menjalani perjalanan nya selama ini tanpa adanya orang tua disamping mereka.
Dalam acara buka bersama ini pihak HokBen memperkenalkan menu baru Bento Ramadan yang diluncurkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan ini. Dengan enam pilihan paket yang terdiri dari Bento Ramadan 1 & 2 serta Bento Ramadan ABCD, menjadikan buka puasa menjadi lebih lengkap dan nikmat.
Menu Bento Ramadan 1 & 2 terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki), Menu Goreng (Egg Chicken Roll/Shrimp Roll , dan Tehbotol Sosro. Untuk Bento Ramadan A & C yang merupakan menu andalan serta favorit pelanggan HokBen terdiri dari Nasi, Menu Utama (Beef Yakiniku/Beef Teriyaki), Menu Goreng (Tori Ball dan Shrimp Roll), Salad, dan Tehbotol Sosro.
Bento Ramadan Tokyo Bowl B & D terdiri dari Nasi, Taburan Rumput laut, Menu Utama (Chicken Steak/Chicken Katsu Tare) dan Tehbotol Sosro. Enam paket menu Ramadan ini sudah tersedia diseluruh gerai HokBen sejak 14 Mei 2018 dengan harga mulai dari Rp. 43.000,- sampai dengan Rp. 55.000,- (sudah termasuk pajak). Dan khusus untuk makan ditempat (dine in)  serta dibawa pulang (take away) selama bulan Ramadan ini akan mendapatkan takjil gratis.


Share to Love, Love to Share with HokBen





Postingan Populer