Menikmati Menu Korean BBQ nya Fat Oppa


 "People who love to eat are always the best people (Julia Child)"

Minggu kemarin saya beserta rekan-rekan dari Blogger Bandung berkesempatan mencoba menu terbaru dari Fat Oppa, Restoran dengan menu Korean BBQ yang terkenal lezat dan nikmat. Ini menjadi pengalaman menarik ketika saya menjadi seorang blogger dan bisa menikmati sajian hidangan yang special. Disini kita dituntut memberikan review yang kongkrit tanpa harus over act dalam menuliskan keadaan resto tersebut, tetapi tetap menjunjung rasa hormat kita kepada pihak klien.
Saya memilih ruangan di lantai atas, selain lebih nyaman dan private diruangan atas ini hanya bisa dipakai bila kita order diatas 50K / orang jadi memang lebih spesial menurut saya. Apalagi jika kita datang berkelompok diatas 5 orang, cocok buat nongkrong and ngerumpi sambil nikmati musik dan free wifi disini.
Yang pertama kali saya pesan adalah minuman, pilihan saya jatuh ke Vanilla milkshake, karena variant minuman nya tidak terlalu banyak. Awalnya mau mencoba Korean Coffee, tetapi dengan pertimbangan tadi pagi saya sudah minum kopi dirumah jadi saya lebih memilih minuman dingin saja.
Menu yang disajikan disini ada beberapa jenis, untuk Korean Bbq nya ada Woo Samgyeop, Dark Bulgogi, dan Bulgogi. Dengan bahan dasar daging ayam dan daging sapi jadi sangat nyaman buat kita yang muslim sekalipun.
Dari beberapa menu yang disajikan saya memilih Korean Bbq karena proses memasaknya bisa kita lakukan sendiri dengan alat masak yang sudah tersedia. Karena yang mau nya banyakan terpaksa maraknya harus rebutan hehehe tapi seru banget aslinya.

Aslinya puas banget sampai gak bisa pindah dari kursi saking kekenyangan setelah menikmati hidangan dari Fat Oppa ini. Overall dari segi makanan disini 3bisa dibilang sangat bersahabat denga lidah kita yang orang sunda. Harga juga tidak membuat kita harus merogoh kantong lebih dalam. Jadi klo penasaran langsung aja datang ke Fat Oppa di Jl. Karapitan No 85 Bandung... 고마워






Popular Posts