Pilih Mobil dan Rumah Cara Pintar di Drive Home Expo 2018


Dijaman serba canggih seperti sekarang ini tidak lah sulit untuk kita "berburu" apa yang kita inginkan. Semua informasi di era digital sudah seperti air kran yang begitu mudahnya mengalir. Begitu juga informasi di dunia properti dan otomotif, kita tidak perlu susah susah untuk mendatangi satu persatu untuk hanya sekedar mengecek unit yang kita minati.

Dulu jika kita ingin memilih rumah atau kendaraan yang ingin kita miliki, kita harus berbondong bondong bersama keluarga untuk menentukan cocok tidak nya unit tersebut. Kebayang kan, kalau posisi unit rumah atau mobilnya ada diluar kota dan jarak tempuh nya cukup lumayan. Sangat membuat kita kerepotan.

Ohh iya untuk sekarang jangan salah loh ternyata ada pameran yang menggabungkan konsep pameran otomotif dengan pameran property. Gak percaya kan? Nah di Drive Home Expo 2018 ini kita bisa mencari rumah atau mobil idaman tanpa takut harus kita merogoh isi kantong lebih dalam lagi.

Drive Home Expo 2018 ini menghadirkan beberapa pengembang di dunia property serta berbagai merk dan type mobil yang akan ditawarkan kepada pengunjung pameran dengan harga yang menarik.

Event yang akan berlangsung dari tanggal 2-4 November 2018 ini mengambil lokasi di Indonesian Convention Exhibition (ICE) Hall 10, Serpong, Tangerang. Nah ICE ini merupakan salah satu gedung konvensi yang diklaim merupakan gedung konvensi terbesar dan termegah se-Asia Tenggara.

Drive Home Expo 2018 ini merupakan project bersama dari portal otomotif no 1 di Indonesia mobil123.com dengan situs yang merupakan situs jual beli property terpercaya Rumah.com. Dan ini merupakan event pertama dengan menggabungkan konsep pameran rumah dan kendaraan roda empat.

Beberapa merk terkenal seperti Toyota, Suzuki, BMW, dan Wuling akan meramaikan acara Drive Home Expo 2018 ini dengan produk produk terbarunya. Selain itu disini juga tersedia jajanan kuliner, hiburan dan edutaintment dan disediakan fasilitas test drive untuk pengunjung yang ingin menjajal kendaraan pilihan sebelum melakukan transaksi pembelian.

Dan untuk para pengunjung yang mengikuti test drive tersebut, akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah keren seperti TV, Smartphone, dan Voucher Belanja. Caranya mudah banget, para pengunjung tinggal mengikuti kontes foto test drive dengan mengunggah foto foto ketika melakukan test drive ke media sosialnya masing masing. Gampang kan??

Jadi tunggu apalagi, ayo buruan datang ke Drive Home Expo 2018 siapa tahu anda yang beruntung mendapatkan hadiahnya.

Komentar