Keseruan Launching ASUS Zenfone Max Pro M2 dan Rog Phone


Suatu kepuasan tersendiri ketika saya mendapatkan undangan launching produk ASUS terbaru dari teman sesama blogger. Bermodalkan niat ingin melihat langsung acara serta produk terbaru tersebut saya memutuskan memilih menggunakan sepeda motor untuk berangkat ke Jakarta. Selain itu acara ini juga sebagai ajang kopdarnya para blogger se-tanah, lebih dari 80 orang blogger dari seluruh Indonesia kumpul disini.
Acara yang berlangsung di Pullman Jakarta Centralpark ini dihadiri langsung oleh Regional Director ASUS South East Asia Jimmy Lin serta Marketing Manager Regional Indonesia dan Malaysia Galip Fu. Acara yang dikemas dengan begitu meriah serta atraktif dengan menampilkan tata cahaya yang sangat menarik. Belum lagi beberapa booth interaktif yang disediakan oleh pihak ASUS semakin memanjakan para peserta yang hadir terutama yang hobi eksis and narsis hehehe.
Buat sedikit gambaran tentang dua produk yang dilaunching yaitu ZenFone Max Pro M2 dan Rog Phone, smartphone gaming penerus ZenFone Max Pro M1 ini sekarang hadir dengan performa lebih kencang, baterai lebih tahan lama, bodi lebih tangguh, serta desain lebih elegan.
Pendahulunya saja ZenFone Max Pro M1 sangat fenomenal apalagi sekarang dengan dua produk besutan dari Asus ini. ZenFone Max Pro M2 hadir dengan serangkaian peningkatan, baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya hingga disebut sebut sebagai #NextGenerationGaming.

ZenFone Max Pro M2 dengan Qualcomm Snapdragon 660 Mobile Platform yang bakalan mampu membuat pengalaman bermain game kita menjadi lebih seru lagi karena bermain game akan seperti di jalan tol tanpa hambatan. Dengan dilengkapi baterai besar 5.000 mAh, dengan smartphone ini kamu bisa bermain game selama 10 jam nonstop dan menonton Youtube selama 9 jam secara non-stop.

Hadir dengan baterai super besar berkapasitas 5.000 mAh. Dengan baterai tersebut, ZenFone Max Pro M2 mampu memiliki waktu standby di jaringan 4G hingga 35 hari. Gokil banget kan??? Apalagi bodinya mulus abis kaya bodi model model iklan gitu hehehe dan yang sangat penting smartphone ini sudah anti bared anti pecah (kaya iklan jualan ember di pasar hahaha) pokoknya tangguh abis berkat perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Walaupun Asus Zenfone Max Pro M2 ini diplot sebagai smartphone gaming, tidak serta merta menurunkan spesifikasi penunjang lain nya. Salah satunya adalah  kameranya yang sudah dilengkapi dengan teknologi AI dengan 13 jenis sensor sesuai kebutuhan gambar.

Serta dengan sensor kamera dari Sony IMX486 dengan resolusi 12 MP + 5MP untuk kamera utama dan  bukaan lensa sampai f/1.8 ditambah kamera depan nya pun yahud abis deh dengan resolusi 13 MP serta dilengkapi depth sensor yang bisa menghasilkan hasil selfie bokeh dan jadi okeh. Ditambah dengan fitur Phase-detection Autofocus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS), pengguna ZenFone Max Pro M2 akan bisa mengambil gambar yang stabil bebas dari blur.
Cocok banget untuk para traveller seperti saya ini, yang kadang berkeliling ke beberapa tempat yang di luar prediksi. Bisa dibayangkan gak, ketika kita sedang travelling ke suatu tempat yang ternyata daerah tersebut mempunyai "blank spot" area. Dimana sinyal dari operator selular tidak bisa diterima sama sekali. Otomatis smartphone tersebut hanya dipakai untuk berfoto atau sekedar bermain game.

Jadi meskipun ZenFone Max Pro M2 ini dasarnya adalah smartphone gaming, tetapi saya lebih memilih menggunakan nya sebagai alat fotografi dibandingkan harus repot repot membawa kamera DSLR yang cukup makan tempat jika akan bepergian. Kemampuan kameranya bisa sejajar dengan hasil yang didapat ketika menggunakan kamera DSLR apalagi ditambah  slot MicroSD dengan dukungan kapasitas hingga 2TB. Kereeen banget!!!


Dengan OS Stock Android Oreo yang performance nya sangat ringan serta cepat, dan juga bisa diupgrade ke OS Android Pie. Coba kurang apalagi nih smartphone. Dibandrol dengan harga 2.8 juta untuk Zenfone Max Pro M2 dengan memori 3GB/32GB, harga 3.2 juta untuk memori 4GB/64GB, harga 3.7 juta untuk memori 6GB/64GB. Dan untuk Zenfone Max M2 untuk memori 3GB/32GB harga 2.3 juta dan untuk memori 4GB/64GB dihargai sebesar 2.7 juta. Sedangkan untuk ROG Phone sendiri dibanderol dengan harga 14.5 juta rupiah

Comments

Popular Posts