Serunya Barbecue Under The Star di Justus Steak House Dago


Sebuah filosofi yang menggambarkan betapa penting nya makanan apa yang harus kita santap menurut Anthelme Brillat-Savarin, karena dari makanan itulah karakteristik pribadi seseorang ditentukan.

Itulah filosofi yang mungkin saya samakan dengan Justus Steak House sebuah restoran yang menawarkan suasana homy dan cozy dengan menu makanan utama andalannya adalah steak yang menggunakan bahan dasar wagyu.

Selain menyajikan steak, Justus Steak House ini juga menyajikan variasi menu makanan utama lainnya mulai dari light meal, burger, sandwich, pasta, menu-menu dengan bercitarasa Asia, dan menu-menu khas Indonesia seperti Nasi Goreng, bahkan berbagai dessert pun tersedia di Justus.
Justus Steak House Dago ini berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No. 59 Bandung samping Dago Plaza atau sekitar 50 meter dari Taman Radio. Dan merupakan cabang ke 9 dari Justus Steak House yang ada di Kota Bandung ini.

Dari 9 cabang Justus Steak House tersebut 7 diantaranya berlokasi di Mall dan 2 outlet lainnya yang tidak berlokasi di Mall adalah Justus Steak House Cimanuk (Jl. Cimanuk No. 8) dan Justus Steak House Dago (Jl. Ir. H. Djuanda No. 59).
Hari Kamis kemarin saya bersama dengan rekan rekan para Blogger Bandung berkesempatan menghadiri undangan dari Justus Steak House untuk mengikuti acara "Barbeque Under The Star".
Acara ini merupakan kegiatan barbeque yang dilakukan pada sore hari atau menjelang malam hari. Dengan konsep outdoor dan langsung disinari cahaya rembulan ahhh sudah kaya yang mau nge-date aja hehehe.
Jujur ini kunjungan pertama saya ke Justus Steak House Dago, dan pertama memasuki area lobby mata ini langsung tertuju ke kasir ehh maksudnya interior ruangan yang begitu eye catching. Alhasil saya pun langsung mengexplore beberapa bagian dari ruangan dan dekorasi yang ada di Justus Steak House ini.
Acara yang dimulai sekitar pukul 6 sore ini diawali dengan perkenalan dan sambutan dari founder Justus Steak House Yudi Boim. Dalam sambutannya Yudi mengatakan sangat berterimakasih dengan telah diadakan nya acara "Barbeque Under The Star" ini.

"Semua berkat kolaborasi antara Justus Steak House dengan MFK selaku distributor foodservice equipment juga dengan Tokusen sebagai merek premium untuk daging sapi wagyu" ungkapnya.
Pada event ini, MFK selaku distributor ekslusif produk-produk peralatan dapur komersial ternama, memperkenalkan sebuah alat panggang yang digunakan untuk barbeque saat itu yaitu OFYR.
OFYR adalah merek pemanggang luar ruangan asal Belanda dengan material corton steel dan black carbon steel yang membuatnya tahan dalam berbagai kondisi cuaca juga memiliki hantaran panas yang membuat proses memasak lebih maksimal.
Selain itu OFYR dirancang modular sehingga membuatnya mudah dipindahkan dan dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki desain stylish yang berbeda dibanding alat barbeque biasa namun cocok dipadukan dengan konsep outdoor apapun.
Dengan menggunakan bahan bahan lokal tetapi tidak mengurangi rasa serta kualitas yang ditawarkan kepada pengunjung. Ohh iya dan yang membuat Justus Steak House ini keren karena daging wagyu dari Tokusen nya ini masih produk lokal dari Indonesia loh.
Tokusen sendiri merupakan merek premium daging sapi wagyu yang juga digunakan pada menu-menu prime steak selection di semua outlet Justus Steak House. Pada event ini 6 menu barbeque dengan bahan daging dari Tokusen: Tenderloin, Sirloin, Cube Roll, Skewer BBQ (Rump), Short ribs meat, juga tomahawk yang sudah matang disajikan dengan plating yang apik oleh Chef Alex dari Justus Steak House Team.
Jika kita berbicara tentang suasana Justus Steak House, kesan homy dan cozy akan terasa yang paling menonjol dari resto ini. Interior yang nyaman dengan pencahayaan yang hangat membuat kita merasa seperti sedang makan di rumah sendiri.
Terlebih ada kursi bundar yang sepertinya banyak menjadi rebutan para tamu untuk bisa duduk dan menikmati hidangan yang ada disini. Karena posisinya yang bikin pewe (posisi weunak) dan yang sedang duduk pun tidak langsung terlihat oleh tamu yang lain karena terhalang oleh rak hias/buffet.
Jadi gak ada alasan untuk tidak merekomendasiin Justus Steak House menjadi tempat makan steak enak di Bandung. Betul kan??
Dan untuk lebih jelas lagi bisa langsung datang ke alamat dibawah.

Justus Steak House Dago:
Alamat: Jl. Ir. H. Djuanda No. 59, Bandung (sebelah Dago Plaza)
Telepon: (022) 20501994
Website: www.justussteakhouse.co.id
Instagram: @justussteakhouse
Facebook: Justus Steak House


Comments

  1. Pengen ke sana kang. Daerah dago yah ? Pengen kalau ada diskon hehe

    ReplyDelete
  2. Justus ini keren banget tempatnya. Aduh langsung ngiler banget liat gambarnya.

    ReplyDelete
  3. Bikin ngiler nih. Kayaknya enak. Noted

    salam,
    http://www.kidalnarsis.com

    ReplyDelete
  4. Tempatnya instagramable ya..
    Itu steaknya mantap banget..
    Sayang pas ke Bandung kemarin blm sempat kesini

    ReplyDelete
  5. aduh enak banget
    liat saosnya juga banyak gitu
    harus dicoba nih klo ke bandung

    ReplyDelete
  6. pengeeeeeennnnnnn........kayaknya steaknya empuk banget dari gambarnya

    ReplyDelete
  7. Lihat tampilan makanannya jadi pengen incip juga neh

    ReplyDelete
  8. Wah, pakai daging lokal.... keren nih. Diet mah tahun depan aja deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts