Launching Medallion Starwars alfamart merilis 35 seri koleksi


Dalam rangka merayakan ulang tahun Alfamart yang ke 18, bertempat di Kapulaga Indonesia Bistro Bandung Alfamart merilis 35 seri koleksi medallion Starwars. Acara yang dihadiri oleh blogger, media masa, member kartu Ponta Alfamart, dan juga Starwars Community Bandung. Sebelum acara dimulai, para tamu disuguhi sajian musik dan tari tradisional Jawa Barat.

Acara dimulai dengan pembicara Marketing Communications Manager Alfamart Rani Wijaya, menjelaskan effort dari peluncuran medallion seri pertama yang bisa dibilang sukses di terima oleh masyarakat. Adapun tujuan dilaunching kembali medallion starwars ini adalah untuk meningkatkan market share alfamart yang selama ini 60% konsumen nya adalah perempuan, dan sisa nya 40% laki-laki. Dan ternyata penggemar Starwars ini bukan hanya dari kalangan anak anak saja, akan tetapi banyak juga justru dari kalangan yang dewasa.

Baca juga : BERBAGI INOVASI DENGAN UMKM MELALUI PELATIHAN MANAJEMEN RETAIL OLEH ALFAMART


Menurut Rani Wijaya, launching medallion kali ini sengaja diadakan di kota Bandung, karena salah satu kiblat fans terbanyak di Indonesia berasal dari kota Bandung.Bahkan sudah terbentuk beberapa komunitas starwars di kota Bandung. Pada edisi sebelumnya medallion starwars mengeluarkan 40 desain karakter Starwars. 

Dan diseri terbaru ini, pihak alfamart akan mengeluarkan sebanyak 35 seri medallion. Yang lebih specialnya, bakalan ada 3 (tiga) seri khusus medallion yang sangat langka yang akan dilelang pada saat acara launching ini berlangsung. Menurut Rani Wijaya, ketiga seri medallion itu memang sangat spesial karena hanya ada 3 (tiga) di seluruh dunia.


Langkah ini dilakukan setelah melihat respon dari masyarakat terutama penggemar/fans Starwars sehingga pihak alfamart ingin memberikan memorable experience dengan diluncurkan nya medallion starwars ini. Dengan harga Rp. 15.000,- setiap kemasan yang berisi 3 medallion, para penggemar atau masyarakat bisa membelinya di Alfamart seluruh Indonesia mulai tanggal 1 September hingga akhir Desember 2017.

Baca juga : KOPERASI DIGITAL UNTUK UKM GO INTERNASIONAL

Dan ketika acara berlangsung, tagar atau hesteg #alfamartstarwars langsung masuk ke 2 besar trending topik di sosial media Twitter. Hal ini menunjukkan animo masyarakat akan acara launching Medallion Starwars cukup besar, ditambah dengan gercep-nya para blogger yang langsung live tweet ketika acara berlangsung. Setelah acara launching serta lelang selesai, para tamu undangan berfoto bersama untuk dokumentasi dan menikmati hidangan yang telah disediakan.








Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer