Serunya Acara Halal Bi Halal Dan Media Test Drive All New Ertiga


PT. Nusantara Jaya Sentosa (NJS) Jawa Barat selaku main dealer mobil Suzuki beberapa waktu lalu mengadakan acara Halal Bi Halal  dan Media Test Drive All New Ertiga, acara gathering ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh PT. NJS dengan menggandeng beberapa media baik media cetak, elektronik, maupun blogger.

Selain untuk mempererat hubungan kerjasama dengan media baik cetak maupun elektronik, acara ini juga sebagai media promo dan branding produk terbaru dari Suzuki All New Ertiga dengan melakukan city touring mengelilingi beberapa ruas jalan di kota Bandung.


Para peserta berkumpul di PT. NJS Jl. Soekarno Hatta Bandung untuk briefing dan pembagian rute konvoi dan kendaraan. City touring kali ini akan mengambil rute Jl. Soekarno Hatta - Jl. Leuwipanjang - Jl. BKR - Jl .Moh Toha - Jl. Dewi Sartika - Jl. Asia Afrika - Jl. Banceuy - Jl. Braga - Jl. Waktukencana - Jl. Ir H. Djuanda - Monumen Perjuangan Rakyat.


Di Monumen Perjuangan Rakyat ini para peserta konvoi beristirahat sejenak sambil berfoto foto dengan latar Monumen Perjuangan Rakyat. Perjalanan kembali dilanjutkan dengan menyusuri Jl. Dipati Ukur - Jl. Taman Sari - Jl. Siliwangi - Jl. Ciumbuleuit - dan finish di Maxi Resto untuk bersantap siang dan menikmati hiburan lainnya.


Dalam sambutannya Pak Vicky Yusika (Sales & Marketing Manager PT. NJS) menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Selain itu Pak Toni Sugiharto Koswara (Head of Regional Training Suzuki Jawa Barat) sedikit menjelaskan kelebihan dari Suzuki New Ertiga yang telah dirasakan para peserta disaat melaksanakan test drive ini.

Acarapun semakin meriah dengan iringan musik akustik dari Nara and Friends yang menghibur para peserta test drive disela sela jamuan makan siang. Dan acara puncak pun diakhiri dengan pembagian undian doorprize bagi para peserta yang mengikuti acara halal bi halal serta test drive ini.



Alhamdulillah dapat juga hadiah doorprize dari acara hari ini. Terimakasih untuk PT. NJS Jabar dan pihak pihak pendukung acara Halal Bi Halal dan Media Test Drive All New Ertiga ini, semoga acara ini bisa lebih meningkatkan hubungan baik dengan media-media yang ada di Bandung serta PT. NJS Jabar bisa mencapai target penjualan yang diinginkan.

Komentar