Ada Sajian Khas Nusantara di Sego Nusantara


Kuliner di tanah air sudah terkenal kelezatan dan kenikmatan nya buka hanya di seluruh Nusantara, bahkan sampai ke Antariksa ehh luar negeri maksudnya hehehe. Terkadang kita yang notabene masih satu negara sendiri sedikit sulit untuk bisa menikmati sajian makanan khas suatu daerah.

Tetapi hal itu tidak menjadi kendala untuk Sego Nusantara, justru menjadikan suatu ide untuk membuat usaha dibidang kuliner. Dengan sajian menu khas nusantara yang bisa mengobati kerinduan kita akan hidangan kampung halaman.


Terletak di jalan Karapitan No 44 Bandung, Sego Nusantara mencoba memfasilitasi kerinduan akan hidangan khas Nusantara dengan beberapa menu utama. Diantaranya : Nasi Gandul Pati, Nasi Uduk Purwakarta, Nasi Lengko Cirebon, Nasi Ayam Semarang, Nasi Rendang Padang, dan Nasi Soto Bandung.

Hari kemarin kebetulan bisa mencoba langsung menu andalan dari Sego Nusantara ini, pilihan saya jatuh kepada Nasi Gandul Pati dan Nasi Ayam Semarang. Bisa dibayangkan nasi hangat disiram dengan kuah daging yang manis, ditambah irisan daging sapi dan pindang telor, ditambahi goreng tempe kering yang kriuk hemmm yummie menjadikan Nasi Gandul Pati menjadi rebutan pengunjung saat itu.

Kebetulan saya ajak istri juga ke Sego Nusantara, jadi bisa sekalian icip icip hidangan yang dipesan istri yaitu Nasi Ayam Semarang. Nasi yang dicampur santan khas Semarang, ditambah opor ayam suwir dan telor pindang, dilengkapi dengan baceman tahu dan sayur labu merah menjadi satu sajian komplit yang nyaman di lidah.


Dan jangan khawatir, selain nyaman di lidah makan di Sego Nusantara itu selain halal dan nyaman di kantong dan tidak menimbulkan efek samping hahaha. Cukup membayar Rp. 15.000,- kita sudah bisa merasakan nikmatnya sajian khas Nusantara disini. Jadi cukup worth it buat anak-anak kuliahan ataupun yang sedang mengatur keuangan.

Jadi saran saya coba rasain nikmatnya sajian khas Nusantara di Sego Nusantara. Dijamin pasti ketagihan, dan sesuai tagline dari Sego Nusantara : Rasa Lezat - NINGRAT, Harganya mantap - MERAKYAT. Dijamin NAMBAH !!

Komentar