Pecahhh !! Serunya Bloggerday 2019 Dari Ngubek Trans Studio Bandung Sampe Workshop Stress Management


Pernah bayangin gak, apa jadinya kalau 100 orang blogger dari seluruh Nusantara yang selama ini cuma bisa heboh and narsis di media sosial dikumpulin dalam satu acara?? Yang pasti.... PECAHHHH!!!

Kehebohan itu begitu terlihat ketika para blogger mulai berdatangan menuju meja registrasi yang berada di pintu masuk Trans Studio Bandung (TSB). Yupp hari ini adalah hari pertama event tahunan dari Blogger Crony Community (BCC) yaitu #BloggerDay2019.


Ini seolah menjadi jambore nya para blogger yang selama ini hanya bersalam sapa melalui media  saja, kini bisa saling berkenalan dan bercengkrama secara langsung.

Setelah menyelesaikan registrasi dan mendapat tiket masing-masing, saya dan para blogger lainnya mulai mengexplore setiap jengkal spot yang cocok untuk kita abadikan di kamera maupun smartphone. Beberapa wahana pun langsung saya coba untuk masuki.

Wahana yang pertama dicoba adalah dunia lain hahaha biar greget langsung yang horor sekalian. Sambil ngasuh bloger bloger cewek keceh yang super duper rempong duhh udah kayak jadi guru TK aja.
Kehebohan pun sudah terlihat dari awal memasuki pintu masuk wahana, saling dorong dan tawa kecil mengawali petualang di dunia lain.

Pun ketika mulai menaiki kereta yang akan membawa saya serta yang lainnya berkeliling, banyak yang mau barengan dan tidak terpisah. Padahal setiap kereta hanya mempunyai 6 kursi, kebayang kan repotnya.

Di wahana dunia lain ini tidak terlalu terasa kesan horor nya menurut saya sendiri. Kenapa? Karena sebagian tokoh yang ada di wahana ini terlalu terlihat hasil buatan. Jadi menurut saya agak kurang greget untuk sekedar menakut - nakuti hehehe.

Bloggerday 2019 di Bandung 2-3 Maret 2019 didukung oleh  Blue Bird Group, Bolu Susu Lembang, Raka FM dan Sonora FM, AHRA Reflexology by Nest, Bimas Islam Kemenag RI, BloggerPreneur Bloggercrony Community, Blogger Bandung, Endeus TV dan tentu saja BCC Squad bersama para pengurus komunitas Bloggercrony Network (BCN) dan BCN Executive (pengurus harian BCC)


Comments

  1. Rame banget ya, seru kelihatannya. Di Jambi sendiri blogger masih sedikit dan jarang ada event. Huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo kak ajak rekan2 lain nya untuk kumpul dulu hehehe

      Delete
  2. Salam blogger Lombok. Syang gak bisa ikut gabung,mren pngen ikutan cuma bentrok sama kerjaan d Lombok... tahun depan diadain lg donk hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts