[Review] Hokben Gelar Buka Puasa Bersama 3.400 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa


Bulan Ramadan bulan penuh berkah menjadi momen untuk Hokben menunjukkan kepedulian nya terhadap masyarakat luas. Seiring dengan menginjak usia ke 34 tahun, Hokben yang merupakan jaringan restoran makanan cepat saji yang memiliki lebih dari 150 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Serta restoran yang menyajikan makanan bergaya Jepang ini mengadakan acara peluncuran menu khusus di bulan Ramadan yaitu Bento Ramadan. Beragam pilihan paket menu berbuka puasa yang bercita rasa nikmat halal dan lezat, yang memberikan kenikmatan lengkap saat berbuka puasa.


Menurut Francisca Lucky, Marketing & Communications Group Head PT. Eka Bogainti pihak Hokben yang memasuki usia 34 tahun berkomitmen terus meningkatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan sajian yang berintegritas kepada pelanggan, maka melalui momen bulan suci Ramadan ini Hokben kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yaitu Bento Ramadan.


Bento Ramadan ini terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken/Beef Teriyaki,  Chicken/Beef Yakiniku) , dan juga Menu goreng (Egg Chicken Roll/ Shrimp Roll/ Tori Ball/ Ebi Furai) yang disajikan dalam satu paket dengan harga mulai dari Rp. 48.000,- sampai dengan Rp. 61.500,- (sudah termasuk pajak).

Bertepatan dengan acara perkenalan paket Bento Ramadan yang bertempat di gerai Hokben Paskal 160 Bandung, juga dilaksanakan acara Buka Puasa Bersama 3.400 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa serta mengundang para blogger.


Ini merupakan tahun kedua saya diundang ke acara CSR Hokben yang mengusung tagline " Share To Love, Love To Share" yang merupakan bentuk kepedulian Hokben di bulan Ramadan yang penuh berkah dengan mengundang anak anak dari Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah Bandung untuk berbuka puasa bersama.


Acara yang berlangsung dari pukul 16.00 WIB ini terlihat begitu ramai, para anak anak dari Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah Bandung terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan. Begitupun para temen Blogger Bandung terlihat sibuk mengabadikan setiap momen di acara tersebut.

Sebagian terlihat asyik memotret menu Bento Ramadan yang sudah disiapkan untuk keperluan acara. Karena selama acara ini berlangsung ada lomba live twitter dan lomba Instagram yang diakhir acara diumumkan pemenangnya.


Dan alhamdulillah nama saya berhasil masuk terpilih menjadi pemenang lomba Instagram bersama pemenang lomba Twitter dan mendapatkan voucher belanja dari Hokben yang diserahkan langsung oleh perwakilan dari perusahaan.

Comments

  1. Seru banget yaaa, alhamdulillah bisa silaturahmi lagi di Bukber HokBen bareng anak2 panti. Semoga berkah buat kita semuaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn makasih Hokben, makasih Blogger Bandung yg udah undang kita

      Delete

Post a Comment

Popular Posts