Holamigo.id Panduan Komplit Untuk Travelling


Di jaman sekarang liburan atau travelling sudah bukan menjadi hal yang mahal atau susah apalagi di era teknologi 4.0 ini. Cukup dengan jari kita bisa mengakses berbagai informasi wisata baik dari dalam maupun luar negeri.

Apalagi berbicara soal wisata banyak sekali portal portal media atau aplikasi yang bermunculan saat ini dan sangat memanjakan para penikmat wisata dengan berbagai kemudahan serta kelebihannya.


Nah ngomongin soal portal media pariwisata kayaknya ada satu lagi portal wisata yang layak jadi acuan bagi para traveller yang akan berlibur di tanah air. Adalah holamigo.id sebuah portal media yang menjadi referensi berbagai informasi baik itu kuliner, destinasi wisata, seni budaya, event wisata yang akan berlangsung, bahkan hingga tips-tips seputar traveling.

Untuk para travel blogger seperti saya sendiri, referensi atau panduan inilah yang menjadi bekal untuk menentukan kemana kita akan traveling, apa saja yang akan kita dapat disana, kuliner yang menjadi ciri khas tempat tersebut. Jadi tidak hanya asal kita liburan tanpa kita tahu apa yang nantinya ingin kita kejar atau dapatkan.
Landing page holamigo.id
Landing page dari holamigo ini cukup eye catching dengan perpaduan warna merah dan putih yang menjadi dominan. Tampilan menu nya pun cukup beragam, ada Destinasi (Indonesia dan Internasional), Event, Inspirasi (Kesehatan, Mode, dan Travel Tips), Kuliner, Seni dan Budaya (Teknologi, Asal Usul, Seni).

Jujur banyak informasi menarik yang bisa kita dapatkan dari holamigo ini. Untuk event saja saya lihat hampir semua event besar yang masuk kedalam Calendar of Event (COE) Kementerian Pariwisata ada disini. Mulai dari Jakarta Electric Marathon, Borobudur Marathon, Ubud Writers & Readers Festival, Jakarta Fashion Week, dan banyak lagi.

Foto : @jakartadessertweek 

Tak hanya event olahraga atau fashion saja, ada juga Jakarta Dessert Week (JDW) sebuah event kuliner yang baru saja di gelar tanggal 7 - 20 Oktober kemarin. JDW ini merupakan wadah bagi pastry chef yang ingin menampilkan keahlian mereka dalam mengolah dan mengkreasikan makanan penutup.

Foto @tnbkds_official

Atau Festival Danau Sentarum, sebuah event yang menampilkan beragam acara seni dan budaya juga kearifan lokal, seperti lomba perahu hias dari suku Dayak Tamambaloh yang hidup di sekeliling danau di Kalimantan Barat ini. Cukup komplit kan? kita tinggal pilih event mana yang akan kita datangi nantinya.

Di holamigo.id juga banyak info serta cerita menarik seperti asal usul puing puing benteng Martelo di Pulau Bidadari Kepulauan Seribu, atau pernah dengar asal mulanya tahu gejrot? atau ingin lebih mengenal tentang suku Kenyah di Desa Budaya Pampang? semuanya ada di rubrik Asal Usul nya Holamigo.

Infografis Top Online Activities for Travelers 

Secara keseluruhan kita akan dimanjakan berbagai info menarik dan tentunya up to date tentang pariwisata dari dalam hingga luar negeri. Gak perlu ganti ganti portal untuk mengakses berbagai informasi cuma perlu satu portal Holamigo.id saja.

Nah setelah melihat seluruh menu yang ada di holamigo.id ini kira kira event mana yang akan kita kunjungi? atau destinasi wisata mana yang ingin kita explore keindahan serta keberagamannya? semuanya kita yang tentukan.


Jadi gak harus khawatir mati gaya karena bingung mau main gak ada tujuan yang jelas. Cukup buka holamigo.id untuk jadikan pedoman kita berwisata baik di dalam maupun luar negeri. Pastikan pantengin terus sosial media nya Holamigo.id:
- Website
- Facebook
- Instagram
- Twitter


Comments

Popular Posts