Sensasi Keharuman Vitalis Body Wash Yang Memanjakan


Mempunyai hobi bertraveling untuk mencari ide tulisan memang sudah menjadi bagian dalam perjalanan kehidupan saya, setidaknya dalam 3 tahun belakangan ini. Setelah saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan yang selama ini memberikan nafkah untuk keluarga.

Passion seseorang mungkin tidak akan langsung didapatkannya di awal sebuah pekerjaan. Perlu beberapa tahun atau beberapa waktu yang harus dilewati untuk benar-benar mendapatkan sebuah keyakinan bahwa pekerjaan tersebut menjadi passion kita.

Menyusuri perjalanan dengan sepeda motor 
Sepeda motor adalah sahabat sejati yang selalu menemani setiap perjalanan saya menyusuri panjangnya aspal hitam ataupun terjalnya jalan berbatu, dalam pencarian ide-ide di suatu tempat.

Keringat yang bercucuran akibat teriknya matahari bercampur dengan debu yang beterbangan menjadi sebuah pemandangan yang biasa saya dapati ketika harus berjuang mendapatkan sebuah konten. Dan itu pulalah yang sering menjadi hal paling menyebalkan bagi saya sendiri.

Ilustrasi Mandi (Sumber : Istimewa)
Dan momen yang paling ditunggu setelah bermandikan peluh seharian itu adalah Mandi !!. Jangan bingung apalagi sampai ngetawain yah, hal ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tubuh saya dengan mengembalikan kesegaran tubuh, mandi dapat membersihkan segala kotoran yang menempel.

Guyuran air yang pertama kali menyentuh kulit dan badan, seakan menjadi charger kesegaran setelah seharian beraktivitas. Ditambah harumnya Vitalis Moisturizing Body Wash Soft Beauty skin nourishing dengan kandungan ekstrak alpukat dan Vitamin E menjadi sebuah aroma therapy yang memberikan kenyamanan dan efek relaksasi bagi tubuh.


Bahkan menurut penelitian, mandi dengan air hangat ketika tubuh terasa lelah sehabis menjalankan aktivitas kita seharian ternyata sangat baik untuk kesehatan jantung. Karena ketika kita mandi dengan air hangat jantung akan berdetak lebih cepat dan meningkatkan fungsi jantung.

Selain itu, dengan mandi air hangat juga dapat membuat otot yang tegang kembali relax. Aroma ekstrak Alpukat dan moisturizing dalam Vitalis Body Wash membuat kulit lebih lembab dan kencang, ibaratnya kita seperti mandi keharuman yang menjadikan kita tampil lebih glamor.

Vitalis Body Wash dengan tiga varian pilihan keharuman Fresh Dazzle Skin Refreshing, Soft Beauty Skin Nourishing, White Glow Skin Brightening.



Comments

  1. Aha, jadi mau berpergian jauh juga ga kuatir dengan bau badan karena sabun Vitalis memberikan wangi yang awet

    ReplyDelete
  2. Bener banget, aktivitas mandi itu semakin menyenangkan kalau memakai sabun yang wanginya menyegarkan. Serasa refresh badan dan pikiran. Vitalis ini juga jadi andalan di keluarga saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget mba, salah satu relaksasi yang bisa dilakukan dirumah

      Delete
  3. Setuju banget, ngga hanya Perempuan yang harus wangi, pria juga.
    Dan Vitalis body wash harumnya nempel ya? Tahan lama pula

    ReplyDelete
  4. Bener banget nih. Kalau harum kan enak juga ketemu orang, seger keliatannya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts