Siliwangi Bolu Kukus Hadir Manjakan Pecinta Kuliner di Bandung


Sabtu pagi di Jalan Moh. Toha Bandung ada sedikit pemandangan yang menarik para pengendara kendaraan bermotor yang melintasi jalan tersebut. Kalau biasanya setiap pagi itu yang terlihat hanyalah antrian kendaraan di perempatan lampu merah, tetapi hari itu agak berbeda.

Ada ratusan orang yang terlihat mengantri sampai memenuhi ke pinggir jalan raya. Banyak yang bertanya-tanya ada acara apakah? pembagian sembako atau ada acara bazzar kah? Ternyata hari itu Siliwangi Bolu Kukus (SBK) salah satu produsen bolu kukus di tanah air membuka salah satu cabang nya di Kota Bandung.

Suasana opening Store SBK Bandung
Para pengunjung rela mengantri sejak pukul 8 pagi demi mendapatkan PROMO Buy 1 Get 2 yang hanya berlaku di Store Moh. Toha tersebut. Promo yang hanya berlaku di hari itu khusus untuk 500 pengunjung pertama yang akan mulai pada pukul 10:00 hingga pukul 13:00 dan 500 pengunjung pertama mulai pukul 16.00 hingga pukul 19:00.

Saya sendiri jujur awalnya ingin sekali ikut mengantri untuk dapat promo tersebut, secara kita bisa mendapatkan 3 buah Siliwangi Bolu Kukus hanya dengan membayar Rp.27.500 bagaimana tidak rebutan coba. Karena sebelumnya saya sudah beberapa kali merasakan nikmat dan kelembutan dari Siliwangi Bolu Kukus, jadi ingin rasanya membawanya ke rumah sebagai oleh oleh.

Antrian pembeli hingga sampai ke pinggir jalan
Tetapi berhubung antrian pengunjung sudah terlihat memanjang dan tugas saya untuk meliput pembukaan store SBK sudah harus dimulai, dengan berat hati saya pun memilih untuk mulai meliput.

Ketika saya memasuki toko yang berada di Jl. Moh. Toha No. 145 Cigereleng Kec. Regol (dekat PT Inti) ini, alunan musik khas sunda langsung menyambut kedatangan. Display dan penataan produk tersusun rapi, belum para pramuniaga yang menggunakan pakaian khas tanah sunda makin menambah betah kunjungan ke store SBK.

8 varian rasa Siliwangi Bolu Kukus 

SBK sendiri memiliki 8 (delapan) varian rasa, yaitu Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, dan Talas Bogor. Tiap-tiap varian rasa jelas memberikan sensasi yang luar biasa bagi para pecintanya.

Meski SBK masih terbilang industri kecil menengah (IKM), namun produk yang dikeluarkan tetap menjaga kualitas agar bisa diterima oleh masyarakat luas. Serta yang lebih penting, SBK telah bersertifikasi PIRT dan Halal dari MUI.

Kemasan food grade dari SBK

Produk SBK juga didesain khusus menggunakan kemasan Food Grade yang aman untuk makanan dengan teknologi yang tepat, inovatif, dan higienis. Higienisnya adalah mengurangi sentuhan tangan pada saat produksi agar mutu dan kualitas dijamin kebersihannya. Begitu pula dengan kemasan bagian dalamnya yang amat minim bidang lekukan sehingga terjamin tidak ada sisa makanan yang tersangkut.

SBK adalah makanan berjenis kue bolu yang diproduksi dengan cara dikukus dan tidak hanya melalui proses yang higienis, tetapi juga ditunjang dengan bahan baku pilihan yang berkualitas, serta menggunakan mesin dan peralatan yang tepat guna. Semua itu didukung pula oleh tenaga kerja lokal yang andal dan kompeten sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan berdaya saing.

Suasana pembeli di Store SBK

Sesuai dengan visinya maka SBK dikemas agar mudah dibawa ke mana saja. Harganya pun terbilang murah tanpa harus mengurangi kualitasnya jika dibandingkan dengan produk sejenis. Otomatis target marketnya adalah semua kalangan masyarakat, tanpa kecuali.

Jadi buat yang tidak sempat datang pada hari Sabtu, kalian tetap masih bisa mendapatkan promo selanjutnya yang tidak kalah menarik pada tanggal 26 - 31 Januari 2020. Pengunjung bisa mendapatkan PROMO Buy 2 Get 1 untuk 250 pengunjung pertama pada pukul 10:00 - 13:00 dan 250 pengunjung pertama pada pukul 16:00 - 19:00.

Promo buy 1 get free 2

Dan yang pasti untuk promo ini tidak berlaku kelipatan. Jadi kalau ingin beli banyak, tinggal bawa saudara dan keluarga nya ke Store SBK Bandung.

Perlu dicatat bahwa SBK memiliki layanan Call Center dan WhatsApp pada nomor 0811-8250-044, serta bisa melalui Line @siliwangibolukukus. Informasi SBK juga bisa didapatkan melalui website http://siliwangibolukukus.blogspot.com dan beberapa akun media sosialnya seperti : Fans Page Facebook @siliwangibolukukus.id
Instagram @siliwangibolukukus
YouTube @siliwangibolukukus.

SBK memiliki jam operasional buka mulai pukul 06:00 s/d 22:00 WIB dan ini berlaku di semua store resminya. Perlu dicatat juga bahwa hari libur nasional atau tanggal merah, store resmi Siliwangi Bolu Kukus tetap buka. Store Moh. Toha memiliki alamat peta (Store Siliwangi Bolu Kukus Moh Toha Bandung) https://maps.app.goo.gl/6fcAv5e9dhCx5xq38 agar mudah untuk dilacak/dicari.


Comments

  1. Salam kenal.

    Kalau k Bandung, wajib beli ini buat oleh2 k Lombok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tahan 4 hari kalo normal, kalo disimpen di kulkas bisa kuat 7 hari bang

      Delete
  2. udah ada rencana ke Bandung sih, sempet bingung juga mau bawain oleh-oleh apa. baru tau ternyata Bandung juga ada oleh-oleh kue bolu juga.

    ReplyDelete
  3. Niat amat promonya. Menang banyak sih kalau beli 1 gratis 2.

    Untuk soal packaging tiap varian rasa, aku mau bilang klo bagus banget. Permainan warna dan patternnya ole banget menurutku.

    Semog SBK ini bisa semakin banyak gerainya dan kualitas makanannya tetap terjaga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trik promo nya berhasil bisa sampe viral di medsos juga

      Delete
  4. WHAT? BUY 1 GET 2 MORE? Kenapa aku tak tau informasi berharga ini, huhuhu. Aku rela deh ngantri jauh-jauh dari Pasteur, wkwkwk.

    ReplyDelete
  5. Buy 1 get 2 berarti totalnya dapat 3? Banyak aja, ya. Saya tertarik tuh yang rasa alpukat. Soalnya agak jarang juga kue bolu dengan rasa alpukat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantengin sosmed nya SBK mba, suka ada promo dadakan hehehe

      Delete
  6. Unik banget sih ada rasa alpukat jadi penasaran gimana rasa bolu kukusnya, berasa bener nggak alpukatnya, semoga kalau ke sana antreannya nggak secetar ini hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak cuma di Bandung mba, di Bogor pusatnya Siliwangi Bolu Kukus

      Delete
  7. Menggiurkan sekali promonya. Pantesan sampai ngantri gitu. Saya kalau tinggal di dekat sana, juga pasti tergoda ngantri beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Momen nya pas, pas opening pas promo. Makanya sampe rame yg ngantri

      Delete
  8. Siliwangi bolu kukus ini asalnya dari mana sih? Terus terang aku baru denger namanya. Kalo lihat animo masyarakat,, SBK ini sepertinya enak yaa. Apalagi promonya gila, bayar 1 bisa dapat 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pusatnya di Bogor mba. Harus nyobain pokoknya biar gak penasaran

      Delete
  9. Wah boleh banget ini buat oleh-oleh Bandung. Kok promonya berani ya, beli 1 gratis 2 gitu, haha. Ini mah seneng bener yang beli. Semoga aja kalau udah gak promo tetap rame nih karena rasanya emang enak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung kota kedua setelah Bogor, dan store kelima jadi kayaknya soal rasa gak mesti curiga hehehe

      Delete
  10. Luar biasa pagi-pagi sudah mengular antrean yang mau nyicipin rasanya Siliwangi Bolu Kukus ini. Kalau nggak salah ingat, Siliwangi Bolu Kukus ini sudah ada di Stasiun Bogor. Dari kemarin niat doang pengen nyoba, tapi belum tergerak padahal dekat rumah.

    ReplyDelete
  11. Buy 1 get 2? Waduuhhhh... Ketinggalan nih mas. Haha
    Jadi kebayang gimana lembutnya bolu pas di dalam mulut. Uhuuu....


    Salam hangat dari kami Ibadah Mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bakalan ketagihan klo udh ngerasain sekali bolunya SBK

      Delete
  12. WA wah wah itu antrinya sampai mengular ke jalan gitu. Pasti bolunya spesial sampai banyak peminatnya.

    ReplyDelete
  13. Nambah lagi deh kuliner kekinian di Bandung yah,bang. Gila banget antrian sampe banyak begitu. Rasanya spesial banget di hati para customer yah. Sepertinya waktu yang akan datang ku mau beli kesini saat ke Bandung karena selama ini taunya cuma kue yang satu lagi,eheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, bandung skrg udh jadi surga kuliner. Semua produsen kuliner ekspansi ke Bandung

      Delete

Post a Comment

Popular Posts