Keren! Laptop Dengan Desain Trendy ASUS VivoBook S14 S433




ASUS memperkenalkan VivoBook S14 S433, sebuah laptop dengan desain trendy yang ditujukan untuk kawula muda khususnya Gen-Z. VivoBook S14 S433 mengadopsi desain baru dengan pilihan empat warna dimana masing-masing memiliki aksen warna yang tajam, membuatnya terlihat berbeda sekaligus lebih menarik. Tidak hanya itu, ASUS juga menghadirkan elemen tambahan berupa stiker eksklusif untuk ditempelkan di laptop ini dan membuatnya lebih unik lagi.

“Kawula muda khususnya Gen-Z sangat ingin tampil beda dan VivoBook S14 S433 merupakan laptop yang tepat untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka yang sangat dinamis,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Tidak hanya trendy, VivoBook S14 S433 juga hadir sebagai penunjang produktivitas yang bisa diandalkan setiap saat. Didukung hardware terkini, VivoBook S14 S433 merupakan laptop paling trendy dengan performa terbaik di kelasnya.”



Ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru, VivoBook S14 S433 merupakan mesin penunjang produktivitas terbaik. Baik bekerja, menikmati hiburan, hingga bermain game casual, VivoBook S14 S433 dapat melakukan semuanya dengan lancer. Ditambah dengan ukuran bodinya yang ringkas, laptop ini dipastikan dapat diandalkan sebagai perangkat komputasi sehari-hari dan memastikan penggunanya tetap dapat produktif kapanpun dan dimanapun.

Untuk Kawula Muda
VivoBook S14 S433 dirancang khusus untuk para kawula muda. Untuk itulah VivoBook S14 S433 hadir dengan desain yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan kustomasi sebebas-bebasnya. Kustomasi merupakan hal sepele namun sangat penting bagi kawula muda yang memang ingin diperhatikan dan berbeda dari yang lain.



Dimulai dari warna, ASUS memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 S433 kali ini. Mereka yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas dapat memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sementara mereka yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver atau Indie Black. Dengan banyaknya pilihan warna, pengguna dapat menyesuaikan seleranya dengan tampilan laptopnya sehingga VivoBook S14 S433 akan terasa lebih personal.

Modern
VivoBook S14 S433 memang tampil untuk kawula muda, namun bukan berarti aspek sebagai laptop modern diabaikan oleh ASUS. VivoBook S14 S433 memiliki bodi yang sanguat tipis dan ringan untuk laptop di kelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm, membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun.


Soal bodi, VivoBook S14 S433 juga memiliki ukuran yang ringkas. Jika dibandingkan dengan laptop berlayar 14 inci lainnya, bodi VivoBook S14 S433 memiliki ukuran lebih mungil. Hal tersebut salah satunya diakibatkan oleh penggunaan teknologi NanoEdge Display. Teknologi layar eksklusif tersebut mampu menghadirkan bezel yang sangat tipis. Hasilnya adalah screen-to-body ratio hingga 85 persen dan ukuran keseluruhan bodi yang lebih kecil. NanoEdge Display juga membuat layar tampak lebih lega dan konten yang disajikan lebih immersive.

Layar VivoBook S14 S433 juga dirancang untuk kreativitas, dimana kali ini layar tersebut telah mampu mereproduksi warna pada color space sRGB hingga 100 persen. Dengan kata lain, VivoBook S14 S433 juga sangat cocok untuk para content creator seperti fotografer dan video editor. Selain itu, layar VivoBook S14 S433 juga memiliki sudut pandang lebar yaitu hingga 178 derajat.

Fitur Premium
Sebagai laptop modern dan merupakan seri VivoBook tertinggi, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi fitur terbaik di kelasnya. Dimulai dari fingerprint atau pembaca sidik jari, pengguna VivoBook S14 S433 tidak perlu lagi mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem Windows 10. Fingerprint yang terdapat di VivoBook S14 S433 telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10.



Windows Hello merupakan fitur yang memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Selain dapat login lebih cepat dan praktis, Windows Hello juga membuat laptop menjadi lebih aman karena tidak sembarang orang dapat mengaksesnya.

Konektivitas Terbaik
Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. Ya, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru. Berbeda dengan WiFi generasi sebelumnya, WiFi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah.



Sementara untuk konektivitas lainnya, VivoBook S14 S433 telah hadir dengan beragam port termasuk USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih baik. Selain itu, port USB Type-C juga dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan VivoBook S14 S433 dengan berbagai perangkat eksternal modern yang kini mulai banyak memanfaatkan USB Type-C sebagai interface-nya.

Performa Terbaik di Kelasnya
VivoBook S14 S433 ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD VivoBook S14 S433 bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas.



Bekerja maupun menikmati hiburan, mengolah foto maupun video, hingga bermain game eSports, semuanya dapat dilakukan dari VivoBook S14 S433. Performa baterai terbaik serta penggunaan hardware hemat daya juga membuat VivoBook S14 S433 dapat menemani penggunanya dalam jangka waktu lebih lama. Tidak ada lagi alasan untuk tidak produktif bersama VivoBook S14 S433, baik di dalam maupun di luar rumah.

Ekspresikan Jiwa Mudamu
ASUS juga menghadirkan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan pengguna ke VivoBook S14 S433 sehingga membuatnya lebih tekesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433.



Stiker eksklusif karya Muklay akan tersedia untuk pembelian VivoBook S14 S433 di Indonesia. Selain itu, terdapat juga stiker unik lainnya yang telah disediakan di setiap paket penjualan VivoBook S14 S433.

Tidak hanya stiker, ASUS juga menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan digunakan untuk membantu yang terkena dampak COVID-19.



Billionaire’s Project sendiri merupakan apparel brand asal Jakarta yang digagas oleh sekelompok pemuda. Didirikan pada tahun 2019, Billionaire’s Project fokus pada bidang pakaian yang menawarkan desain unik untuk kawula muda. Hingga saat ini Billionaire’s Project telah merilis sejumlah desain pakaian serta menjalin kolaborasi dengan berbagai seniman termasuk Muklay.

Harga dan Ketersediaan
ASUS VivoBook S14 S433 telah tersedia dan dapat dibeli melalui jaringan retail offline. Untuk jaringan retail online, ASUS VivoBook S14 S433 tersedia mulai tanggal 8 Mei 2020. Berikut adalah daftar e-commerce yang akan menyediakan VivoBook S14 S433:
BliBli : https://bit.ly/VivoBookS433-BliBli
JD.id: https://bit.ly/VivoBookS433-JD
Bhinneka: https://bhnk.co/VivobookS433
Tokopedia: https://bit.ly/VivoBookS433-Tokopedia
Shopee: https://bit.ly/VivoBookS433-Shopee

Setiap pembelian VivoBook S14 S433 melalui e-commerce tersebut akan disertai dengan T-shirt eksklusif Billionaire’s Project selama persediaan masih ada (warna T-shirt akan diberikan secara acak). VivoBook S14 S433 dibanderol dengan harga Rp13.999.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Intel® Core™ i5-10210U dan Rp15.999.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-10510U.


Comments

  1. desainnya bener2 pas utk gen Z ya. ngiler dg yg core i7, tapi mesti nabung dulu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang versi core i5 nya juga kok, jadi harganya menyesuaikan

      Delete
  2. Cantikkkk banget
    Sayang tabungan ku belum nyampe juga, pingin beli yang merah, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo mbu ikutan lomba2 dari ASUS hadiahnya banyak laptop juga kok

      Delete
  3. Jadi laptopnya bisa ditempeli aneka sticker sesuai selera dan gaya pemiliknya ya...wah,,keren. Jadi bisa berekspresi suka-suka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mba, jadi bisa suka suka kita pasang stiker nya juga

      Delete
  4. Pengen banget beliin buat suami apalagi yang warnanya gradasi suka banget hihi salam kenal kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Skrg lagi ada promo biasanya, jadi lumayan bisa berhemat. Salam kenal juga

      Delete
  5. Laptopku juga asuz, so far sangat memuaskan. Seri yang ini juga sangat menarik ya, jd pengen ganti laptop baru heehhehe

    ReplyDelete
  6. Astaga makin bikin pengen buru2 mengenyahkan leptop lama ku nih dan menggantinya dengan ASUS Vivo Book ini ;) semoga segera terwujud :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn ayo mas nyari yang warna nya cocok buat kita hehehe

      Delete
  7. Bhuaaa, ada yang terbaru lagi dieee Vivobook. Ku baru beli akhir tahhun lalu series lupaaa. Enakeun emang, pokonya aku belli yang bisa dibawa mobile dan tahan banting alias weweg, butuh ini itu. Trus dikasihlah sama si akangnya Asus yang vivobook, biar kek anak muda atulaah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya uy keren eta teh nchie pake vivobook. Gahoool abis hehehe

      Delete
  8. Oh kok lucu designnya. Spec ya juga manteb sih ini. Sayang aku baru aja beli laptop merek lain. Btw ini keren bgr

    ReplyDelete
  9. Designnya simple bgt, enak juga dibawa2, kekinian banget :D (LovelyRistin)

    ReplyDelete
  10. Waaaah, warna cukup menarik perhatan, ku langsung tertuju ke warna merah. Ku lagi mencari laptop tp ngumpulin uang dulu deh

    ReplyDelete
  11. naksir banget aku ama laptop ini kak, pengen yang warna merah satu

    ReplyDelete
  12. Desainnya emang trendi ya
    Tipis bgt, jadi ringan klo dibawa kemana mana

    ReplyDelete
  13. Aiiiih desainnya nggak kukuh, kereen banget aslik. Ini musti nabung dulu nih buat beli laptop ini. Kecee banget hihi

    ReplyDelete
  14. Harganya lumayan banget. Mudah-mudahan saya ada rezekinya untuk beli laptop ini. Pengen juga beliin buat anak saya. Sekarang pada butuh laptop

    ReplyDelete
  15. Cute banget yg putih. Langsung jatuh cinta sejak pandangan pertama

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts