#ROGMABRO (Main Ngobrol Online) Program Diskusi ASUS Yang Keren Abis


ASUS memperkenalkan #ROGMABRO (Main Ngobrol Online), yaitu sebuah program diskusi bersama pakar gaming dan teknologi secara online sekaligus turnamen game online. #ROGMABRO merupakan upaya ASUS untuk membuat para gamers dan penggiat teknologi, khususnya pengguna ROG Phone 2, agar tetap produktif menghadapi masa new normal. Terdapat dua program utama di #ROGMABRO, yaitu #MABROTALK dan #MABROLEAGUE.

Diskusi Bersama Pakar Gaming dan Teknologi di ROG #MABROTALK

ROG #MABROTALK merupakan program diskusi bersama pakar gaming dan teknologi secara online dan akan digelar tiga kali, yaitu tanggal 19 Juni 2020, 27 Juni 2020, dan 4 Juli 2020. Di tiga hari tersebut peserta yang telah mendaftar dapat mengikuti talkshow serta diskusi yang akan dibawakan oleh para pakar gaming serta teknologi ternama di Indonesia. Peserta juga dapat berinteraksi dan memberikan pertanyaan langsung kepada para pakar tersebut seputar gaming dan teknologi yang sedang berkembang di Indonesia.

Baca juga : ASUS ROG PHONE 3 BIKIN HARDCORE MOBILE GAMER DI INDONESIA AUTO JADI SULTAN

Program diskusi ROG #MABROTALK akan hadir dengan tiga tema utama, yaitu “Optimizing gadget to face the New Normal”, “Make money and followers through mobile videography”, serta “How to be a professional gamer”. Tiga tema tersebut akan dibahas serta dikupas tuntas oleh tiga pakar gaming dan teknologi Tanah Air.


Informasi mengenai pakar yang akan menjadi pembicara beserta jadwalnya dapat dilihat di akun Instagram ROG Indonesia. Sementara registrasi untuk program diskusi ROG #MABROTALK dapat diakses melalui URL berikut ini: http://bit.ly/ROGMABROTALK.

Buktikan Kemampuan Gaming Bersama ROG Phone 2 di ROG #MABROLEAGUE


Selain ROG #MABROTALK, ASUS juga menggelar ROG #MABROLEAGUE yaitu sebuah ajang turnamen game PUBG Mobile secara online untuk para pengguna ROG Phone 2. Ajang #MABROLEAGUE juga akan dimeriahkan oleh dua shoutcaster ternama yaitu Antonius Willson (WOOSWA) dan Karen Thalia.

ROG #MABROLEAGUE akan dilangsungkan pada tanggal 11 Juli 2020. Pendaftaran ajang ROG #MABROLEAGUE telah dibuka pada tanggal 17 Juni 2020 dan akan ditutup pada tanggal 8 Juli 2020. ASUS telah menyediakan total hadiah sebesar Rp20 juta di ajang ROG #MABROLEAGUE kali ini untuk tiga pemenang utama.

Baca juga : WUJUDKAN CITA-CITA ANAK MENJADI PRO GAMER DENGAN ROG PHONE 6

Jangan lupa juga untuk menyaksikan ajang ROG #MABROLEAGUE yang akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube ASUS ROG Indonesia karena ASUS akan membagikan berbagai hadiah menarik bagi pemirsa yang beruntung. Informasi selengkapnya mengenai ROG #MABROLEAGUE dapat dilihat melalui Instagram ROG Indonesia. Sementara registrasi dilakukan melalui URL berikut ini: http://bit.ly/ROGMABROLEAGUE.

Komentar

  1. Sejak diluncurkan type ROG, Asus terus berinovasi. Semakin keren apalagi ada acara komunitas seperti ini. Mantab

    BalasHapus
  2. wow bakal digelar selama 3 kali yaa pas di masa pandemi, gile sih semoga bisa ikutin prosedur kesehatan yak. Tetap berkarya deh ROG #MABROLEAGUE by ASUS ROG Indonesia :))

    BalasHapus
  3. ini semacam komunitas gitu kah mba? keren ya ada pembicaranya juga..
    semoga meski ngegame tapi tetap bermanfaat ya.. hehe

    BalasHapus
  4. ASUS inovasinya tanpa henti, selalu ada yang baru

    BalasHapus
  5. Keren nih Asus, buat yang hobi games bisa ikutan diskusi bersama pakar gaming dan teknologi secara online dan menambah kemampuan main game juga ya mas, inovasi Asus menang oke punya, sekalian main dan ngobrol bersama

    BalasHapus
  6. Ini merk laptop adik lakiku, awalnya gak tahu kalau ternyata asus yang dipilihnya keren juga ih, apalagi adik lakiku seneng game😄 cocok euy. Memang asus berinovasi terus. Mau ngasih tahu juga ah tentang komunitas yang ditulis kakak ke adikku. Thanks kak infonya

    BalasHapus
  7. wah, i do love ASUS. My husband laptop is ASUS. special for playing game, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Same here hahaha spesifikasinya memang cukup mantap. terus harganya juga ok

      Hapus
  8. Wah infonya bagus kak aku baru tahu ada acara gini nih pasti seru tuh buat yang suka maen game ya bertemu sesama gamers dan sharing ttg game

    BalasHapus
  9. Asus dengan Rogmabro makin inovatif ya. Terus berkembang dan bikin pencintanya makin tambah suka. Keren.

    BalasHapus
  10. Wah ini sih pasti diserbu para gamers yaaa, bisa discuss sama gamers lain terus bisa mabar alias main bareng dong ya? Mantap deh ASUS memfasilitasi para gamers

    BalasHapus
  11. Seru nih sepertinya rogmabro, yuk cus buruan pada daftar, masih ada 2 harian lagi nih pendaftarannya :D

    BalasHapus

Posting Komentar