Opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Ke-9 Di Bogor Dan Cimahi


Jika kita berbicara tentang potensi ataupun sumberdaya alam yang dimiliki tanah Pasundan (Jawa Barat) mungkin tidak akan pernah habisnya untuk dibahas. Terlebih dengan kemajuan jaman dan teknologi yang mendukungnya banyak perubahan ke arah yang positif yang secara tidak langsung mendorong kita untuk berinovasi dalam memanfaatkan serta mengolah sumberdaya alam tersebut. Hasil alam yang beragam dan berlimpah bila dipertemukan dengan orang yang tepat, tidak mungkin akan menjadi sesuatu yang berbeda dan istimewa.

Seperti yang dilakukan oleh seorang Muhammad Faizal direktur dari CV. Boga Karya Siliwangi yang memunculkan Siliwangi Bolu Kukus (SBK) di bulan Oktober 2019 lalu. Beliau berhasil memanfaatkan potensi sumberdaya alam tanah Pasundan yang beragam dengan pemanfaatan teknologi tepat guna serta mengedepankan kualitas baik dari segi produk maupun SDM. Siliwangi Bolu Kukus (SBK) hadir menjadi sebuah produk buah tangan dan juga oleh-oleh yang telah bersertifikasi PIRT dan Halal dan tentu saja bisa dikonsumsi oleh siapapun. 

Jenis dan varian Siliwangi Bolu Kukus (SBK) 

Setelah hampir 2 tahun berjalan Siliwangi Bolu Kukus (SBK) terus berinovasi mengembangkan serta menciptakan berbagai varian rasa dan berbagai jenis bolu kukus yang terbagi menjadi tiga kategori yakni : 

1. Siliwangi Bolu Klasik 


Mempunyai kemasan dan berbentuk kotak panjang dengan  22 (dua puluh dua) varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Tanah Pasundan. Diantaranya Peuyeum Bandung, Madu Odeng, Nanas Subang, Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Red Velvet, Kacang Ijo, Pisang Kepok, Mangga Indramayu, Pandan Wangi, Martabak Kacang, Talas Aren, Talas Oren, Jeruk Garut, dan yang terbaru Durian Montong.

2. Siliwangi Bolu Asih 


Berbeda dari pendahulunya, Siliwangi Bolu Asih ini mempunyai keunikan tersendiri. Dengan beberapa varian rasa Siliwangi Bolu Asih mempunyai bentuk hati karena dahulu ketika launching produk nya bertepatan dengan hari valentine yakni 14 Februari. Pengemasan nya pun dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12.)

3. Siliwangi Dessert Cake


Yang terakhir dari jenis Bolu Siliwangi ini yakni Siliwangi Dessert Cake. Siliwangi Dessert Cake ini berbentuk kubus yang  hadir dengan 10 (sepuluh) varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa unik nan modern. Dan pastinya sangat cocok untuk sajian pencuci mulut ataupun teman ngemil ketika bersantai.

Pembukaan Store Resmi Ke-9 di Bogor dan Cimahi 


Bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1443 Hijriah atau 10 Agustus 2021, Siliwangi Bolu Kukus kembali hadir dengan membuka store resmi ke-9 di Jalan Raya Bogor, Cibinong dan Jalan Raya Rancabelut, Kota Cimahi. Pembukaan store resmi tersebut merupakan salah satu cara Siliwangi Bolu Kukus bisa lebih dekat dengan masyarakat. Terlebih produk Siliwangi Bolu Kukus kini sudah tersebar hingga di 11 Provinsi Indonesia (Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI. Yogyakarta, Sumatera Selatan, dan Lampung) sehingga produk Siliwangi Bolu Kukus semakin mudah didapatkan di mana saja, 

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Raya Bogor beralamat di Jalan Raya Bogor, Rw.50, Cimandala, Kec. Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat 16710. Sedangkan Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Cimahi beralamat di Jalan Raya Rancabelut No 818B RT.03/011 Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat 40526. Nah yang sudah pasti ditunggu-tunggu kalau ada opening store resmi Siliwangi Bolu Kukus pasti akan ada promo menarik. Yupp pelanggan yang datang ke dua store tersebut bisa mendapatkan PROMO BELI 2 DAPAT 3 untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10-11 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 s.d 13.00 & 15.00 s.d 19.00 WIB.


Meskipun kita pasti ingin berebut untuk mendapatkan promo tersebut, akan tetapi disaat PPKM seperti sekarang ini kita tetap wajib mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah. Karena di store resmi Siliwangi Bolu Kukus telah disediakan fasilitas untuk menunjang berjalannya protokol kesehatan dengan optimal, seperti pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung, menyediakan cuci tangan dan hand sanitizer di area store, wajib menggunakan masker, dan selalu melakukan jaga jarak interaksi.

Varian Baru Bolu Klasik : Durian Montong 


Tidak hanya pembukaan store Resmi Siliwangi Bolu Kukus, sesuai tagline #SiliwangiKayaRasa, Siliwangi Bolu Kukus terus menghadirkan inovasi produk yang berkualitas dan yang baru launching varian baru Bolu Klasik : Durian Montong yang juga hadir pada tanggal 10 Agustus 2021 di seluruh store resmi Siliwangi Bolu Kukus. 

Hadirnya Durian Montong ini merupakan masukan-masukan dari pelanggan setia Siliwangi Bolu Kukus sehingga terus berinovasi hingga saat ini. Selain dua store resmi yang baru di buka, bocoran lainnya Siliwangi Bolu Kukus akan membuka store selanjutnya pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 di Sukalarang, Sukabumi agar memudahkan konsumen pelanggan setia untuk mendapatkan Siliwangi Bolu Kukus.

Siliwangi Bolu Kukus sendiri memiliki layanan Customer Service yang bisa dihubungi melalui Call Center di nomor 1500-556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044 | LINE Official : @siliwangibolukukus | Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store). Jadi saya pikir tidak ada alasan untuk tidak bisa mendapatkan Siliwangi Bolu Kukus dimanapun dan kapanpun.




Comments

  1. nahhh ... sebagai bagian dari wisata kuliner, semoga bolu siliwangi ini bisa menjadi wakil dari bumi pasundan yang menunjukkan bahwa kekayaan bahan alamnya tuh banyak banget ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts