Inovasi Home Lift Hemat Listrik Dari Pardi Solusi




Setelah memarkirkan mobil sedikit terburu-buru saya mengambil tas ransel yang berisi laptop dan bahan presentasi di jok belakang mobil. Waktu di jam tangan menunjukkan pukul 9.25, tinggal 5 menit lagi meeting akan dimulai. Sedangkan perjuangan untuk mencapai lantai 4 di gedung A komplek pemda Bandung Barat ini harus dilalui dengan menaiki tangga karena saya masuk lewat pintu belakang gedung.

Dengan perjuangan sampai bercucuran keringat akhirnya saya sampai di ruangan rapat bertepatan dengan datangnya Kepala Dinas yang akan memimpin rapat ini. "Hufftt, untung saja bisa sampai tepat waktu" saya sedikit mengerutu. Coba saja ada lift tambahan di pintu belakang gedung pemda ini yang bisa membuat saya atau tamu yang berkunjung ke gedung ini merasa terbantu bahkan merasa nyaman. Tidak harus berjuang bercucuran keringat hanya untuk bisa naik ke lantai 4 gedung ini.

Itulah sedikit pengalaman yang saya alami ketika memasuki sebuah gedung berlantai diatas 2 yang memang hanya mempunyai 1 fasilitas lift saja. Memang saat ini kebutuhan akan lift tidak hanya diperlukan di tempat bekerja seperti gedung-gedung perkantoran saja, rumah-rumah yang mempunyai tingkatan lantai yang lebih dari dua pun sudah menggunakan fasilitas lift.

PT. Pardi Solusi Abadi Luncurkan Home Lift Hemat Listrik


Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional 27 Oktober 2021 kemarin saya berkesempatan mengikuti webinar dari PT. Pardi Solusi Abadi yang diselenggarakan oleh komunitas Indonesian Social Blogpreneur (ISB) yang bertema Kampanye Home Lift Hemat Listrik. Disini saya mendapatkan banyak informasi tentang Home Lift yang juga diperkenalkan sebagai inovasi berkualitas dan tentunya hemat listrik yang mempunyai banyak nilai tambah.

Tidak hany dilihat dari aspek bisnis, nilai tambah yang diberikan pun bersifat jangka panjang karena Home Lift ini dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna nya. Dan tentunya akan menekan cost yang lebih besar karena #HomeLiftHematListrik dapat memberikan efisiensi biaya bisnis yang optimal. Nah kalau Home Lift ini digunakan di rumah-rumah apakah akan banyak manfaat yang didapatkan?. Tentunya, karena Home Lift ini sangat cocok karena lebih mudah dioperasikan dan aman sekalipun ada orangtua dan Anak-anak.

Dari penjelasan narasumber Ena Ratiyo yang juga Business Expert, Akademisi, CEO & Founder Paw.id, penghitungan efisiensi biaya bisnis itu tidak hanya kita lihat dari segi pengeluaran biaya saja. Akan tetapi harus diperhatikan juga dari aspek manfaat dan nilai tambah yang kita dapatkan sebagai pengguna. Hak tersebut akan menjadi nilai tambah yang merupakan sebuah diferensiasi dengan produk kompetitor. 

Selain akan menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan, hal itu lah yang dapat membangun loyalitas pelanggan, sehingga bisa meningkatkan Customer Value, Kesemuanya itu dapat ditemukan pada Home Lift dari #PardiSolusiAbadi yang hemat listrik, baik untuk keperluan bisnis maupun pribadi. 

Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi, Joni Tse, menjelaskan bahwa PT. Pardi Solusi Abadi selalu berkomitmen untuk menyediakan inovasi Home Lift yang bertaraf Internasional. Hal tersebut dilakukan sebagai solusi bagi pelaku usaha dan Pelanggan #HomeLiftIndonesia supaya dapat memiliki akses mobilitas yang worry free dan juga hemat biaya, sehingga tercipta hidup yang lebih berkualitas. 


Produk Home Lift hemat listrik dari PT. Pardi Solusi Abadi
ARE Miniwatt (150 watt)

Konsumsi energi yang diperlukan Home Lift ini terbilang cukup kecil, bahkan lebih kecil dari kebutuhan energi untuk perlengkapan rumah tangga seperti coffee maker, dispenser, AC, setrika dan barang elektronik lainnya lho, makanya disebut hemat energi.

Kelebihan lainnya dari Home Lift ARE miniwatt & ARE Mangusta, adalah :

Fully customized, dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang. Terdapat berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan Home Lift Hemat Listrik dengan High Efficient Energy yang telah dipatenkan
Memiliki sistem anti pemadaman
Tidak membutuhkan ruang peralatan
Pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik.

ARE Mangusta (300 watt)

Dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman
Biaya perawatan yang terjangkau
Ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.
Tidak khawatir Lift mati jika listrik mati karena tetap dapat berjalan sekitar 30 kali atau tergantung dengan daya baterainya saat itu.

Saya pikir ini  benar-benar solutif, sesuai dengan kebutuhan masa kini Home Lift ini. Kalau ditanya spesifikasi khusus apa bila rumah atau kantor yang ingin dipasang Home Lift, menurut Pak Joni Tse, selain tentunya rumah atau gedung nya harus bertingkat, juga harus ada space khusus yang terhubung dari lantai dasar hingga ke atas. Tapi jika tidak seperti itupun, misal ada tembok yang harus dibobok, jangan khawatir karena nantinya dari pihak Pardi Solusi yang akan tetap membantu. 

Joni Tse juga memastikan bahwa teknologi #HomeLiftHematListrik di Pardi Solusi tidak membutuhkan ruang mesin dan juga pit. Untuk pemasangannya tidak harus bongkar sususan ruang, juga tidak perlu ada dinding tambahan. Hal itu akan membuat estetika ruangan atau gedung akan tetap terjaga. 

Teknologi screw drive-nya yang sudah dipatenkan dan sudah terbukti selama 70 tahun juga memastikan bahwa Pardi Solusi sudah memenuhi persyaratan keselamatan internasional dari Eropa. Keren kan, semua bisa dikomunikasikan pokoknya.

Testimoni Pengguna Home Lift

Nah ngomongin masalah kepuasan pelanggan terhadap Pardi Solusi, ada testimoni dari salah satu pengguna Home Lift yakni dr. Esther Herlina Situmeang SpA yang sudah merasakan manfaat adanya Home Lift selama bertahun-tahun.

dr. Esther Herlina Situmeang SpA ini merupakan salah satu jemaat di salah satu Gereja di Jakarta. Dulu sekitar dua tahun yang lalu, beliau pernah mengalami sakit kanker yang membuat tulang belakangnya bermasalah. Hal itu sedikit mengganggu aktivitasnya yang mobile.

Apalagi ketika akan beribadah ke gereja yang kegiatan beribadahnya harus dilakukan di lantai dua. Bukan hanya beliau  yang merasa sedikit terkendala dengan keadaan tersebut, jamaat lainnya juga ada yang merasa kesulitan saat harus beribadah di lantai dua. 

Berkaca dari kejadian tersebut, dr. Esther pun berinisiatif untuk menyumbang Home Lift untuk dipasang di gereja tersebut. Tujuannya supaya Beliau dan jamaat lainnya dapat beribadah dengan lebih nyaman dan tentunya aman.

Alasan dr. Esther memilih Home Lift dari PT. Pardi Solusi, antara lain :
Kualitas produknya yang sudah terbukti, dan 100% asli dari Eropa. Hemat biaya, sehingga tidak perlu khawatir dengan anggaran perawatan yang harus dikeluarkan oleh gereja. Selain itu pelayanannya yang optimal dan memuaskan.

Dibandrol dengan harga Rp. 400 juta, #HomeLiftIndonesia dapat menjadi pilihan tepat bagi yang ingin memasang Home Lift dengan segala kelebihannya. Dan jangan khawatir mengenai pelayanan, karena Pardi Solusi selalu siap sedia dalam menjamin kualitas produk, layanan purna jual dan perawatan. Dengan disediakannya konsultasi awal yang dapat dilakukan di Kantor #PardiSolusiAbadi untuk menentukan Home Lift yang dibutuhkan atau diinginkan. 

Untuk informasi lebih jauh tentang produk Home Lift ini bisa langsung mengunjungi website: www.pardisolusi.com atau Instagram: @pardisolusi .

Comments

Post a Comment

Popular Posts