Pandemi Bukan Halangan Untuk Gak Produktif, Dengan ASUS ZenBook 14X OLED (UX5400) Jadikan Jalan Kejar Cuan

                             

Berikan kenyamanan maka semua kemampuan akan bisa dimunculkan. Mungkin itu sebuah gambaran tentang potensi yang sebenarnya setiap orang bisa optimalkan jika dibarengi dengan rasa nyaman disaat atau dimana dia bekerja sebagai karyawan. Ada yang mengganggap nya hal itu sebagai etos kerja yang tentunya akan berdampak positif pada kinerja sang karyawan maupun perusahaan.

Terus apa hubungannya etos kerja atau kenyamanan bagi kita yang hanya seorang freelancer atau content creator yang sudah jelas bukan seorang karyawan? Jelas ada. Karena kenyamanan itu diciptakan bukan dicari hehehe. Jadi kita sebagai seorang freelancer ataupun content creator, harus bisa menciptakan suasana atau apapun itu yang membuat kerja kita nyaman. Bisa jadi peralatan kerja kita lah yang membuat nyaman dan memberikan hasil yang produktif.

Contohnya nih kaya aku yang seorang freelancer dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk "bekerja" bukan di tempat kerja formal seperti kantor, harus bisa menjaga ritme mood atau suasana nyaman untuk bisa membereskan pekerjaan dari klien sesuai dengan ketentuan. Faktor peralatan kerja dalam hal ini laptop, harus bisa mendukung serta mempermudah pekerjaan kita sebagai seorang freelancer. Baik itu sebagai blogger, videographer, desainer, ataupun seorang content creator.

Laptop Ultraportable untuk Kinerja Lebih Produktif



Seperti yang sudah dibahas tadi soal  kenyamanan dalam bekerja khususnya menggunakan laptop, mungkin laptop Zenbook 14X OLED (UX5400) bisa jadi pilihan terbaik saat ini. Kalo ditanya alasannya kenapa, laptop yang merupakan seri terbaru dari type Zenbook Classic yang sudah ultra-portable dengan layar OLED 14-inci dan juga dilengkapi ScreenPad™ 2.0. 

Selain lebih ringan dan ringkas, dengan Zenbook 14X OLED (UX5400) sudah dipastikan kita bakalan betah berlama-lama didepan laptop yang kini hadir dengan layar OLED yang jauh lebih nyaman dan aman dibandingkan dengan layar laptop dahulu yang menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching). 


Jadi meskipun mau sehari semalam kita nongkrongin laptop buat kerja atau cuma sekedar nonton K-Drama dijamin deh gak bakalan cepat lelah itu mata. Karena laptop yang menggunakan layar ASUS OLED sudah mengantongi sertifikasi low blue-light dan anti-flicker dari TÜV Rheinland. 

Nah bingung kan? Hehehe. Artinya begini, layar Zenbook 14X OLED (UX5400) bisa membuat lebih nyaman pengguna dan juga aman dari pancaran radiasi sinar biru yang ditimbulkan dari layar laptop yang kita gunakan.

Jadi kalo temen-temen pas lagi banyak job atau kerjaan yang mengharuskan kita kerja seharian atau bahkan sampai harus begadang, dijamin gak bakalan cape tuh mata apalagi kalau ada kopi hangat sama neng geulis yang nemenin hehehe. Pastinya bakalan ngebut produktivitas kita setelah pakai Zenbook 14X OLED (UX5400).

Terus "daleman" nya Zenbook 14X OLED (UX5400) itu bagaimana? Jangan cuma tampilan nya aja yang kece tapi daleman sama performa nya memble.  Eiitts beneran penasaran sama isi nya Zenbook 14X OLED (UX5400)? Okeh mari kita bongkar aja disini yah. 

Laptop modern ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) sudah diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 terbaru dan juga Intel® Iris® Xᵉ graphics. Chip grafis tersebut juga tidak sendirian karena ditemani oleh NVIDIA® GeForce® MX450. 

Dengan menggunakan dobel chip grafis tersebut membuat Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki kemampuan pemrosesan grafis ekstra yang sesuai dengan keinginan para content creator khususnya dari sisi visual. Jadi gak bakalan ada yang namanya muncul kaya artifact di layar laptop kita.

Terus kalau untuk para content creator yang sudah pasti banyak menyimpan "harta karun" berbagai macam file, tidak perlu takut gak kebagian tempat (kaya kontrakan aja). Zenbook 14X OLED (UX5400) sudah dilengkapi memori berkapasitas hingga 16GB. 

Nah gak cuma itu, Zenbook 14X OLED (UX5400) juga dibekali dengan penyimpanan berupa PCIe SSD dengan performa tinggi serta kapasitas ekstra besar yaitu hingga 1TB. Jadi gak perlu khawatir lagi soal kapasitas dan performa penyimpanan di Zenbook 14X OLED (UX5400).

Lebih Produktif Kapanpun dan Di Manapun

                         

Untuk para travel blogger yang terkadang mengharuskan beraktivitas di luar ruangan atau bahkan disaat kapanpun, Zenbook 14X OLED (UX5400) sangat memungkinkan bagi kita tetap produktif meskipun tidak di dalam ruangan. Dengan baterai yang berkapasitas lebih besar yaitu 63Whr. 

Kita bisa menggunakan Zenbook 14X OLED (UX5400) tanpa harus selalu dekat dengan colokan karena memiliki daya tahan baterai nya yang lebih panjang. Apalagi ditambah dengan adanya fitur fast charging yang  kemampuan pengisian baterai nya hingga 50% cuma dalam waktu 30 menit.


Terus misalkan pas kita lagi pakai laptop Zenbook 14X OLED (UX5400) di atas gunung atau pas lagi camping, apa tidak takut terjadi hal-hal yang ditakutkan seperti laptop jatuh atau terkena suhu yang ekstrim? tidak perlu takut ferguso karena Zenbook 14X OLED (UX5400) sudah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar US Military Grade (MIL-STD 810H). Jadi dijamin tetap aman meskipun berada di tempat yang sangat ekstrim. 

Jadi tidak ada alasan buat kita untuk tidak produktif dengan memakai Zenbook 14X OLED (UX5400). Apalagi disaat musim pandemi seperti sekarang ini yang mengharuskan kita mengurangi aktifitas di luar rumah. Ada banyak peluang usaha yang tidak mengharuskan kita kerepotan berangkat kerja di saat pendemi. Menjadi content creator atau videografer dengan mengoptimalkan Zenbook 14X OLED (UX5400) dengan berbagai kelebihan fitur yang mendukung aktifitas kita dan tentunya akan menghasilkan cuan (uang) yang seperti kita inginkan. Karena kerja yang paling enak adalah hobi yang dibayar. 







Komentar

Postingan Populer