Triple Glow Triple Wow : Kulit Wajah Sehat Dan Cerah Tidak Hanya Impian Dengan Pond’s Triple Glow Serum

Mempunyai kulit wajah yang sehat dan cerah mungkin tidak hanya menjadi impian kaum wanita saja. Saya sendiri sebagai lelaki pun tentunya mendambakan kulit wajah yang cerah juga sehat. Tidak bisa dipungkiri dengan terjaganya wajah yang merupakan "aset" terbaik kita, secara tidak langsung akan meningkatkan kepercayaan diri kita sendiri.

Akan tetapi dengan aktivitas saya yang lebih banyak beraktivitas diruangan yang ber-AC dan menggunakan kendaraan roda dua dari rumah menuju tempat bekerja setiap harinya, yang sudah pasti tidak akan terhindar dari sinar matahari langsung maupun debu-debu jalanan (please ini bukan puisi hehehe). 

Apalagi jika sedang datang mood berpetualang yang gak bisa diajak kompromi, bisa bisa seminggu full waktu yang akan saya habiskan untuk traveling. Solo touring menggunakan sepeda motor, bermain pasir sekalian memancing di laut. Atau bahkan camping di tempat yang bisa bikin mood saya kembali normal.


Otomatis semua kegiatan tersebut akan berdampak pada kondisi kulit wajah saya sendiri. Terlebih saya sendiri memiliki jenis kulit yang cenderung berminyak yang tentunya akan dengan sangat cepat membuat debu ataupun kotoran menempel di kulit wajah. Bisa dibayangkan kalau saya diberi rasa malas yang berlebih untuk membersihkan wajah, bakal bertambah berat beban wajah ini untuk bersaing dengan Song Joong Ki.

Baca juga : ANAK MUDA KOK MUDAH LUPA? KENALI GEJALA DINI DEMENSIA ALZHEIMER

Untungnya beberapa minggu ini saya diperkenalkan dengan serum pencerah wajah dari Pond's: Triple Glow Serum Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask oleh istri saya. Mungkin istri saya memperhatikan kulit wajah saya yang sedikit berubah akibat aktivitas keseharian yang secara tak langsung mempengaruhi kesehatan kulit wajah suaminya.

Saya sendiri bertanya kepada istri saya kenapa harus menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask?. Menurut istri saya, Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, yang hasilnya bakal bikin wajah kita pancarkan Triple Action Glow.

Pond’s merupakan merk yang sudah dikenal luas sejak lama, juga cocok dengan kulit orang Indonesia. Dengan harga yang menurut saya sangat terjangkau tentunya. Selain itu juga, Triple Glow Serum mampu mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini efektif menyamarkan flek hitam seperti bekas jerawat, untuk wajah tampak lebih cerah dan warna kulit merata.

Kesan yang saya dapatkan ketika pertama kali mencoba, dikulit wajah rasanya enak, langsung menyerap, teksturnya juga tidak lengket, dan wangi nya juga cukup nyaman sehingga membuat hati senang saat memakainya. Pori wajah saya yang memang agak besar akibat bekas beberapa jerawat yang dipencet dan mengakibatkan luka, akhirnya tersamarkan.

Begitu juga dengan dengan Triple Glow Serum Mask, ketika mencoba memakai maskernya yang berupa sheetmask yang sangat kaya akan serum. Rasa dingin langsung terasa ketika memakai Triple Glow Serum Mask. Karena serumnya memang banyak, jadi membuat wajah terasa basah saat memakai sheet mask ini. 

Dengan Vitamin B3 yang dapat menyamarkan pori sehingga wajah akan terlihat lebih mulus. Selain menyamarkan, kandungan Hyaluronic Acid nya yang langsung menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lebih lembab dan berkilau. Kelebihan dari sheet mask nya yaitu praktis dan simple. Tinggal buka, tempel, udah deh kita tinggal tunggu hasilnya. 

Baca juga : MELIHAT PERAN PEREMPUAN DALAM MENURUNKAN STUNTING DI TANAH AIR

Tapi perlu diingat setelah masker dilepas, harus ditunggu dulu selang beberapa waktu sampai serumnya menyerap di wajah. Dan juga please sesudah memakai masker ini, wajah kita jangan dulu dibasuh air selama beberapa saat agar kandungan serum nya bekerja dengan baik. Jadi kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dengan mengikuti petunjuk penggunaan yang benar.

Jadi bukan tidak mungkin bagi kaum pria untuk mempunyai kulit wajah yang cerah dan sehat seperti para kaum wanita. Selalu ada cara dan jalan keluar untuk setiap permasalahan kulit wajah kita, salah satunya adalah Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. 

Buat kamu yang ingin mencoba produk Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, menurut saya produk ini sangat rekomen sebagai serum pencerah wajah terbaik yang layak untuk dicoba. Harganya pun sangat terjangkau dan nggak bikin kantong bolong. So, tunggu apa lagi?. #TripleGlowTripleWow



Komentar