Udah Keluar Lho ExpertBook B7 Flip Laptop 5G Pertama Di Indonesia Nih

                       

ASUS resmi memperkenalkan laptop 5G pertama di Indonesia, yaitu ExpertBook B7 Flip (B7402). Dalam acara peluncuran bertajuk “Stay Connected, Level Up your Productivity with ASUS ExpertBook”, ASUS ExpertBook B7 Flip diperkenalkan sebagai laptop bisnis yang ditujukan untuk para profesional yang membutuhkan laptop tangguh dan dapat selalu terkoneksi ke internet di manapun serta kapanpun. ExpertBook B7 Flip membuat para profesional tetap produktif sekaligus mobile.

“Era laptop 5G telah dimulai di Indonesia melalui kehadiran ExpertBook B7 Flip,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “ExpertBook B7 Flip merupakan laptop terbaik bagi para profesional yang membutuhkan perangkat untuk menunjang mobilitas dan produktivitasnya sehari-hari. Berkat konektivitas 5G, ExpertBook B7 Flip dapat membantu penggunanya tetap terhubung di manapun dan kapanpun.”

Baca juga : TERNYATA KUALITAS LAYAR JADI PERTIMBANGAN UTAMA SAAT MEMBELI LAPTOP

Selain ExpertBook B7 Flip, ASUS juga memperkenalkan ExpertBook B3 Flip yaitu laptop convertible yang hadir dengan fitur konektivitas 4G LTE. ExpertBook B3 Flip hadir untuk segmen higher education dan dirancang untuk pengguna yang membutuhkan laptop fleksibel, tangguh, dan dilengkapi konektivitas lengkap termasuk 4G LTE.

ExpertBook B7 Flip, Laptop 5G Pertama di Indonesia

ASUS ExpertBook B7 Flip merupakan laptop convertible kelas enterprise yang telah dibekali dengan konektivitas 5G dan didesain untuk para professional di industry dan bisnis. Konektivitas 5G di ExpertBook B7 Flip memungkinkan para professional untuk dapat selalu terkoneksi, sehingga mereka dapat beraktivitas tanpa batas. Berkat desain convertible yang memungkinkan layarnya untuk diputar sejauh 360⁰, ExpertBook B7 Flip dapat digunakan untuk berbagai skenario penggunaan mulai dari bekerja pada mode clamshell tradisional, melakukan presentasi pada mode tent, dan membuat catatan di mode tablet.


ExpertBook B7 Flip merupakan laptop modern dengan rancang bangun yang berfokus pada dua hal, yaitu mobilitas dan produktivitas. Untuk itulah ASUS membekali laptop ini dengan prosesor 11th Gen Intel Core yang juga telah didukung oleh chip grafis terintegrasi Intel Iris Xᵉ Graphics. ExpertBook B7 Flip juga dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB. Kombinasi komponen tersebut membuat ExpertBook B7 Flip tampil sangat gesit baik dalam hal booting bahkan hingga saat menjalankan aplikasi dan melakukan multitasking. Menjadi produktif sepanjang waktu pun menjadi sangat mudah dilakukan bersama ExpertBook B7 Flip.

Tidak hanya itu, ExpertBook B7 Flip kini hadir dengan bodi yang telah diperkuat oleh struktur khusus berbahan magnesium aluminium yang sangat tangguh. ExpertBook B7 Flip juga merupakan laptop yang telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H). Berbagai uji ketahanan ekstrem seperti uji operasional pada suhu dan kelembapan ekstrem, serta uji guncangan dan getaran telah berhasil ditaklukkan oleh ExpertBook B7 Flip.

Selain tangguh, ExpertBook B7 Flip juga menjamin keamanan penggunanya. Laptop bisnis ini telah dilengkapi dengan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0 sebagai chip yang dapat menyimpan password dan kunci enkripsi agar tetap aman. ExpertBook B7 Flip jugda dibekali pelindung fisik yaitu privacy shutter pada webcam untuk menjaga keamanan dan privasi penggunanya.

ExpertBook B3 Flip, Laptop 4G LTE untuk Hadapi Era New Normal

ExpertBook B3 Flip merupakan laptop bisnis dengan desain convertible yang telah dilengkapi dengan fitur konektivitas 4G LTE dan ditujukan untuk penggunaan di kalangan dunia pendidikan. ExpertBook B3 Flip dirancang agar pelajar, mahasiswa, guru, hingga dosen dapat belajar serta bekerja dengan nyaman di era new normal.


ExpertBook B3 Flip hadir dengan desain convertible sehingga layarnya dapat dibuka hingga 360⁰. Desain tersebut membuat ExpertBook B3 Flip tampil lebih fleksibel dan dapat digunakan dengan nyaman di berbagai skenario penggunaan. Laptop ini juga dibekali dengan stylus dengan “garasi khusus” yang mudah diakses kapan saja, serta sebuah world-facing camera yang dapat digunakan sebagai kamera belakang saat ExpertBook B3 Flip digunakan di mode tablet atau tent.

Selain dapat terhubung ke jaringan 4G LTE, ExpertBook B3 Flip juga dibekali dengan opsi konektivitas melalui WiFi 6 (802.11ax). ASUS juga membekali laptop ini dengan teknologi ASUS WiFi Master yang secara otomatis akan menghubungkan ExpertBook B3 Flip dengan jalur konektivitas terbaik. Untuk memenuhi kebutuhan kegiatan belajar mengajar.

Baca juga : KURANGI POTENSI RADIASI PANCARAN BIRU DENGAN MEMILIH LAPTOP YANG TEPAT

Tidak hanya sekadar canggih, ExpertBook B3 Flip merupakan laptop yang higienis dengan bodi yang dibekali lapisan anti bakteri khusus. Lapisan bernama ASUS Antibacterial Guard tersebut telah diakui secara internasional dan mendapatkan standar ISO 22169 yang terbukti mampu menahan laju pertumbuhan bakteri hingga lebih dari 99% dalam kurun waktu 24 jam. Lapisan ASUS Antibacterial Guard juga dapat bertahan dari alkohol, cairan pembersih, serta cairan hypochlorous acid sehingga penggunanya tetap mudah untuk membersihkan laptop ini.


ASUS Business, Solusi Komperhensif untuk Bisnis Anda

ExpertBook B7 Flip dan ExpertBook B3 Flip merupakan lini laptop yang telah menjadi bagian dari ekosistem ASUS Business, yaitu sebuah solusi komprehensif untuk meningkatkan produktivitas bisnis Anda. ASUS Business menawarkan perangkat komputasi terbaik dan terintegrasi melalui software khusus berstandar industri. Jajaran produk ASUS Business juga hadir dengan layanan premium dan dirancang khusus untuk membantu para pelaku bisnis dan instansi di Indonesia memaksimalkan potensinya. ASUS Business tidak hanya hadir untuk para pelaku bisnis enterprise, tetapi juga pelaku UMKM atau SMB, instansi pemerintah, hingga pendidikan.

Berkat pengalaman panjang ASUS dalam industri komputasi dan teknologi, seluruh lini perangkat komputasi tersebut tidak hanya memiliki spesifikasi hardware terbaik dan terdepan, tetapi juga dibangun menggunakan komponen yang berkualitas sehingga selalu dapat diandalkan untuk berbagai skenario operasional bisnis.


Seluruh perangkat yang masuk ke dalam ekosistem ASUS Business telah dirancang agar selalu dapat diandalkan setiap saat. Untuk itulah, ASUS memastikan setiap perangkat tersebut telah lolos berbagai uji ketahanan ekstrem berstandar militer AS (MIL-STD 810H) dengan pengujian mulai dari uji operasional pada suhu dan kelembapan ekstrem hingga uji fisik seperti ketahanan terhadap benturan dan getaran.

ASUS Business bukan hanya sekadar membawa perangkat komputasi tetapi juga menghadirkan solusi untuk menghubungkan perangkat-perangkat tersebut agar terbentuk sebuah ekosistem yang terintegrasi. ASUS Control Center merupakan software manajemen perangkat terpusat yang memungkinkan tim IT untuk mengontrol, memantau, dan memaksimalkan potensi seluruh perangkat di dalam ekosistem ASUS Business.

Ekosistem ASUS Business tidak hanya komprehensif dalam hal manajemen serta kualitas perangkatnya, tetapi juga hingga pada sistem keamanannya. Dimulai dari perlindungan fisik, perangkat yang ditawarkan ASUS Business telah dilengkapi dengan fitur pengunci agar tidak mudah dicuri. Perlindungan data juga menjadi prioritas di ASUS Business. Melalui teknologi Trusted Platform Module (TPM) 2.0, data yang disimpan pada perangkat yang terintegrasi dalam ekosistem ASUS Business dapat dienkripsi sehingga terlindungi dari berbagai ancaman keamanan digital.

Tidak hanya itu, ASUS Business juga menawarkan ragam opsi untuk layanan purna jual. Pelaku bisnis dan instansi dapat memanfaatkan layanan ekstra seperti Warranty Extention hingga 5 tahun, Accidental Damage Protection (ADP) dengan garansi perlindungan hingga 100%, layanan Onsite Service, hingga VIP Support Line yang dapat memberikan dukungan teknis khusus.













Komentar

  1. Sukaaaa yg series ini. Aku memang udh niat bakal ganti laptop yg skr udh tua, Ama Asus ntr mas. Lagi nabung dikit lagi supaya bisa beli yg series baru, apalagi udah 5G kan. Aku banyak baca testimoni ttg Asus, dan so far suka sih. Krn sepertinya memang bagus. Apalagi tangguh dan ga gampang rusak kalo jatuh

    BalasHapus

Posting Komentar