Keseruan EIGER 9.9 Super Shopping Festival


Momen Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) double date di setiap bulan nya memang seolah menjadi magnet bagi para pembeli untuk "kalap belanja masal" dalam membeli barang-barang yang diinginkan apalagi dengan potongan diskon yang bikin mata melotot karena sangat menarik dan menguntungkan tentunya. 

Bukan cuma pembeli, di moment Harbolnas itu juga para penjual (seller) membuat berbagai promo penjualan agar banyak pembeli yang tertarik untuk membeli atau bahkan memborong barang dagangan nya ataupun membuat acara yang khusus untuk mendukung momen double date tersebut.

EIGER 9.9 Super Shopping Festival 

Seperti halnya para seller lainnya, di momen Harbolnas kali ini EIGER sebagai salah satu brand penyedia perlengkapan kegiatan outdoor asal Indonesia mempunyai trik tersendiri. Dengan konsep kegiatan hybrid yakni kegiatan offline dan online yang dikemas begitu apik, yang menawarkan sebuah pengalaman kepada pengunjung maupun penonton dalam menikmati alam dengan balutan teknologi, melalui kegiatan yang bertajuk EIGER 9.9 Super Shopping Festival.


Acara yang digelar di Vandal yang terletak di Jalan Gudang Selatan No 22 Bandung ini mempunyai konsep penggabungan antara teknologi dan alam yang diterjemahkan melalui penggunaan LED dengan visual yang menggambarkan keindahan alam Indonesia yang pastinya sangat menarik untuk di explore. 

Baca juga : PASAR BARANG BEKAS UNIK YANG MUNGKIN BISA DIKUNJUNGI KETIKA DATANG KE BANDUNG

Belum lagi venue acara yang super keren abis menurut aku pribadi, jadi memberikan experience yang berbeda ketika pertama kali datang ke tempat ini. Terus lagi ada 3 spot ruangan yang disulap dan menjadi spot favorit buat para pengunjung untuk mengabadikan keseruan acara tersebut. 

Spot pertama kita seolah-olah sedang berada di pantai lengkap dengan tenda, pasir, dan birunya laut. Kedua kita seakan-akan sedang berada di hutan tropis dengan tetesan air hujan yang terlihat nyata. Dan yang terakhir spot paling banyak dikunjungi oleh para pengunjung ini adalah spot 360 video dimana kita bisa berpose dengan kamera yang mengitari kita 360 derajat. Kereen banget pokoknya.

Para Pengisi Acara Yang Keren 

Selain itu juga hadir dalam sesi EIGER Talks para perempuan tangguh dan sangat inspiratif, seperti Irvine Jasta, Abex (Anak Bebex), Furky. Mereka membahas bagaimana melawan stigma negatif terhadap perempuan di bidang mereka yang rata-rata di dominasi oleh kaum pria. Acara juga menghadirkan kegiatan edukasi tentang zero waste adventure oleh Siska Nirmala, dan Khanza Syahla yang di usianya yang baru menginjak 16 tahun sudah menjelajahi puluhan puncak gunung baik di Indonesia maupun luar negeri.


Suasana pun semakin hangat dengan kehadiran Adithia Sofyan yang membius para penonton yang hadir diacara EIGER 9.9 Super Shopping Festival. Mereka bahkan larut dalam suasana kebersamaan dengan ikut menyanyikan lagu "Sesuatu Di Jogja" yang disambut dengan sangat antusias oleh Adithia Sofyan and friends. Tak ketinggalan setelah Adithia Sofyan membawakan beberapa lagu, hadir pula Ramon Tungka dan ditutup oleh penampilan Endah N Rhesa yang menambahkan hangat suasana ditengah guyuran hujan saat itu. 

Baca juga : BIJAK BERSOSIAL MEDIA GUNA TERCIPTANYA THE POWER OF BHINEKA TUNGGAL IKA

Dalam kegiatan online pun tak kalah ramai, di channel online, EIGER memberikan diskon sampai dengan 90%, hanya di hari tersebut melalui website www.eigeradventure.com, TikTok @eigeradventurecom, dan EIGER Adventure Official Store di Shopee Mall. 

Ahh puas banget rasanya bisa hadir di acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival. Selain mendapat experience yang berbeda ketika mendatangi venue, juga bisa ketemu para narasumber yang sangat inspiratif. Gak nyesel bisa datang kesini selain dapat ilmu juga dapat barang-barang EIGER dengan harga yang sangat menarik. Yang belum sempat belanja pas live shopping kemarin bisa banget belanja dan dapetin potongan 50.000 dengan minimal belanja sebesar 250.000 di website www.eigeradventure.com dengan menggunakan kode voucher DedeXEIGER.





















Komentar

  1. Akh brand yg tetap happening ini mah dari zaman sekolah, baru kmrn liat2 mau beli sandal buat trekking. Sukses selalu EIGER!

    BalasHapus
  2. Keren banget spot venuenya, ya. Apa lagi dapat banyak insight dari para pembicara kece

    BalasHapus
  3. brand ini lejen banget yaaaaa.. ku kenal dari jaman aku SMA.. dulu pake tas sekolahnya merk Eiger dan aweetttt.. jaminan mutu buat perlengkapan kegiatan outdoor..

    BalasHapus
  4. Kualitas Eiger memang tidak perlu diragukan lagi. Makin suka sama Eiger karena ternyata punya orang Indonesia juga.

    BalasHapus
  5. Duh kalau trekking wajib beli nih.
    Ini punya yang merek merekan a.k.a ga ada mereknya, pastinya beda kenyamanan pake Eiger dan sandal abal abal

    BalasHapus
  6. Kode voucher berlaku sampai kapan kak? Ini mah brand favorit sy mulai dr tas sampai jaket, kualitasnya ga ush ditanya

    BalasHapus
  7. Diskonnya menarik banget. Kayaknya kalau saya di sana udah segala pengen dibeli hehehe. Eiger termasuk brand yang kualitasnya bagus

    BalasHapus
  8. wuih mantab, diskon sampe 90% berlaku di eiger mana aja ya. Mau main2 ah ke Eiger bogor sdh lama ga kesana

    BalasHapus
  9. Ini promo nya bakal ada lagi ngga ya pas 10.10?
    Lumayan dapat diskon up to 90%.
    Eiger pula produknya. Hihih

    BalasHapus
  10. Kalau ngomongin produk yang satu ini, pastinya ga diragukan lagi. Sejak SMA selalu percaya dengan Eiger. Bahannya kuat, awet, berkualitas.

    BalasHapus
  11. Wah seru banget acara Eiger Super Promo 9.9 ini ya kak
    Banyak produk terbaru yang bisa dibeli dengan beragam diskon

    BalasHapus
  12. Eiger memang brand Indonesia yang terbaik, pilihan produknya pun menarik dan keren-keren banget, salam eigerian

    BalasHapus
  13. Bener banget yaa..
    Dengan memanfaatkan momen seperti EIGER 9.9 Super Shopping Festival, maka bisa dapat barang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

    BalasHapus
  14. Nungguin banget event Eiger ini ada di Depok atau Jakarta deh. Bintang tamunya keren-keren semua itu. Fans Siska Nirmala aku tuh.

    BalasHapus

Posting Komentar