Greko Creative Hub : Creative Place For Creative People


"Creativity comes from a conflict of ideas"
#Donatella Versace#

Bandung dikenal karena smart city dan creative people-nya, begitupun dengan Greko Creative Hub yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No 136 Bandung ini pun mempunyai tagline "Smart place for smart people".Tepat pada hari Rabu 9 Mei 2018 kemarin Greko Creative Hub di launching dengan konsep mixed-use apartement bernuansa lingkungan hijau dan creative place ini dilengkapi fasilitas co working space dari conclave, jeanology, dan pasar pinuh food court dengan nuansa hidangan nusantara dan apartement dilantai 6 s/d lantai 21.


Pihak pengembang Greko Creative Hub yaitu PT. Maju Makmur Usaha Bersama bekerjasama dengan perusahaan ternama Singapura The Ascott Limited dalam membangun apartemen Somerset Asia Afrika Bandung diatas lahan seluas 4.200 Ha.

Didalamnya terdapat 136 unit apartemen di kawasan Greko Asia Afrika. Sebanyak 76 unit apartemen tersebut merupakan tipe studio, tipe satu kamar sebanyak 17 unit, tipe dua kamar 34 unit, dan tipe tiga kamar sebanyak 9 unit. 

Somerset Asia Afrika menawarkan ukuran ruangan yang lebih luas daripada hotel, fasilitas dapur yang lengkap, serta kenyamanan tinggal bersama keluarga dengan fasilitas yang hampir sama dengan hotel.





Dilantai 3 ini kita bisa berwisata kuliner tanpa harus pergi jauh jauh keluar area Greko. Di Pasar Pinuh ini mengadopsi konsep food court dengan tagline EatVenture karena disini kita bisa berpetualang mencicipi berbagai kuliner nusantara.


Postingan Populer