Film 99 Nama Cinta : Yang Ditunggu Bukan Dave Mahendra atau Acha Septriasa Tetapi Dzawin


Kehidupan dunia entertainment yang serba glamor dan penuh intrik secara tak langsung mendorong Talita untuk melakukan berbagai cara agar rating acara yang dibawakan nya tetap menjadi yang teratas. Meskipun cara tersebut yang nantinya akan menjatuhkan Talita dari puncak popularitasnya.

Pertemuan Talita (Acha Septriasa) yang dikenal sebagai presenter sebuah acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta dengan Kiblat (Deva Mahendra) yang merupakan seorang ustadz, menjadi titik awal yang akhirnya merubah seluruh hidupnya.


Dipertemukan kembali dengan sahabat masa kecil membuat Talita menjadi terkesan, erlebih Kiblat datang atas undangan Ibu dari Talita yang ingin meneruskan wasiat Ayahnya Talita untuk mengajarkan Talita mengaji.

Beberapa adegan lucu mulai muncul ketika sosok Ustad Bambu (Dzawin Nur) bertemu dengan Talita yang berkunjung ke Pondok Pesantren dimana Kiblat tinggal. Sifat Ustad Bams (panggilan Ustad Bambu) yang SKSD alias sok kenal sok dekat malah menambah bete Talita yang harus menunggu Kiblat selesai mengajar di Pesantren.


Beberapa momen yang mulai membuat penonton greget seperti ketika Talita kesal kepada Kiblat dan memilih pergi dari Pesantren tetapi malah terjebak oleh hujan. Ketika sedang kebingungan akibat hujan yang mendadak hingga membuat Talita basah kuyup, muncullah Kiblat yang turun dari mobil dengan membawakan payung.

Talita yang dari awal sudah kesal kepada Kiblat memilih untuk menolak ajakan Kiblat untuk naik ke mobilnya. Dan Talita lebih memilih berteduh di pinggir jalan. Tapi itu tak berlangsung lama, karena ketika petir berbunyi secara reflek Talita berlari dan memeluk Kiblat.

Adegan mesra ini pun bubar gara gara bunyi petir yang kedua kalinya dan membuat Talita lari memasuki mobil yang dikendarai oleh Ustad Bams. Pokoknya udah kaya film film India aja ada adegan hujan hujanan hehehe.

Titik balik dari perjalanan Talita ke Kediri hadir ketika Kiblat yang pergi mengantarkan Talita akhirnya bisa mengobrol dengan santai di dalam perjalanan menuju terminal bis. Dan bis yang ditumpangi oleh Talita mogok hingga membuat Talita harus ikut mobil bak terbuka untuk pulang ke Jakarta.


Sesampainya di Jakarta Talita harus menyaksikan acaranya dihentikan akibat tuntutan dari seorang pejabat yang merasa dicemarkan nama baik nya oleh acara gosip Talita. Dan yang paling menyesakkan buat Talita adalah acaranya diganti oleh acara dari team creative nya dahulu, Chandra (Susan Sameeh).

Ternyata memang selalu ada hikmah dibalik musibah. Talita harus berjuang kembali dari bawah setelah tersingkir dalam persaingan dengan Chandra. Dia harus menjadi produser dari sebuah acara religi yang sangat jatuh nilai rating nya.

Diantara bingung dan pasrah dengan keadaan program acaranya yang semakin menurun, muncullah ide dari Mlenuk (Adinda Thomas) yang setia mengikuti Talita untuk mengundang Kiblat sebagai pengisi acara di program religi tersebut.

Ada pergolakan batin ketika disatu sisi Talita sudah pusing dengan program acaranya dan membutuhkan konsep yang baru, tetapi Talita gengsi untuk meminta Kiblat sebagai pengisi program acaranya. Apalagi timbul rasa cemburu Talita terhadap Husna (Chiki Fawzy) yang menjadi rekan Kiblat dalam mengisi acara nantinya.

Film 99 nama cinta merupakan karya dari sutradara Danial Fikri yang berkolaborasi dengan penulis skenario Garin Nugroho dan membawa nama nama seperti Dave Mahendra, Acha Septriasa, Ira Wibowo, Donny Damara, Asri Welas, Robby Purba, Adinda Thomas, Susan Sameeh, dan Dzawin Nur.
Suasana press conference film 99 nama cinta

Film 99 nama cinta akan tayang serentak mulai 14 November 2019 di seluruh bioskop di Indonesia. Pastikan kalian menyaksikan bagaimana Dzawin berakting. Walaupun hanya muncul di beberapa scene, tetapi banyak komentar di official trailer film 99 nama cinta yang mengapresiasi dengan hadirnya Dzawin di film ini. Seperti judul artikel ini, bukan Deva Mahendra atau Acha Septriasa yang paling ditunggu aktingnya tetapi Dzawin!.

Comments

Popular Posts